me

Galau Style Untuk Imlek Nanti? Ini Inspirasi Agar Fashionable

Feb 09, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via freepik.com

Perayaan Imlek tahun 2021 udah tinggal menghitung hari lho friends. Jangan sampai kamu masih galau-in mau pakai baju apa ya di hari yang penuh berkah dan bahagia nanti. Blibli punya solusinya nih buat kamu yang masih galau dan butuh inspirasi style yang pastinya fashionable!

Kamu yang punya style girly, maskulin hingga sporty bisa gunakan beberapa rekomendasi item fashion dari Blibli ini. Simak sampai akhir ya friends, bakal ada ekstra diskon spesial buat kamu!

Fashion Wanita

Dress seperti in bisa jadi andalan untuk perayaan Imlek nanti. Gak perlu ribet lagi mikirin mau pakai bawahan apa yang cocok dengan atasan kamu. Detail ikat pinggangnya bikin badan kamu lebih terlihat ramping. Tambahkan aksesoris seperti kalung atau anting biar style kamu lebih terlihat cantik dan anggun.

Untung kamu wanita yang suka dengan style kaos polos ataupun blouse. Kamu bisa gunakan Lolita Skirt Cheongsam ini saat perayaan Imlek nanti. Selain itu tambahkan sepatu heels dengan warna netral seperti hitam ya!

Fashion Pria

Buat yang pria nih, kamu bisa gunakan kemeja dengan paduan warna merah untuk merayakan Imlek. Biar makin kece lagi, kamu gunakan aksesoris seperti jam tangan!

Tampil casual saat perayaan Imlek? Bisa banget! Kamu bisa gunakan celana casual dari Wellborn x Blibli ini lho. Biar makin fashionable style casual kamu saat Imlek nanti, gunakan tas pinggang yang lagi hits dipakai oleh kaum millenials.

Oh iya friends, biar kumpul-kumpul keluarga semakin lebih nyaman dan aman. Pastikan selalu patuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker ya!

Sport

Pakai sepatu sneaker cocok nih buat perayaan Imlek. Apapun style kamu, gunakan sneaker yang nyaman dan kece seperti NIKE Air Vapormax ini!

Olahraga jangan sampai kelewatan nih friends! Biar kamu tetap fit saat perayaan Imlek nanti kamu wajib banget olahraga ringan seperti workout atau bersepeda. Gunakan pakaian olahraga yang nyaman ya~

CEK DISKON SELAMA REJEKI BULAN CINTA DI SINI!

Buat kamu yang pengen belanja item-item fashion di atas, kamu bisa dapatkan ekstra diskon dengan metode pembayaran dari Bank kesayangan kamu nih yaitu Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank BNI.

Pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO. Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIFPR-FEB/ BNIFWA-FEB/ BNISPO-FEB.

Selamat Tahun Baru Imlek! Gong Xi Fa Cai!

Tag: