me

Gak Rempong dan Anti Stress, Ini Tips Berbenah Rumah!

Oct 27, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Hallo Blibli Friends, demi menjaga kenyamanan kamu selama di rumah kamu wajib menjaga kebersihan agar rumah tetap bersih dan wangi. Jangan males ya friends untuk menjaga kebersihan rumah. Kuman dan bakteri yang menyebar bisa bikin kita mudah terkena penyakit.

Gak perlu ngerasa rempong saat berbenah rumah kamu bisa bikin urusan berbenah rumah menjadi hal simple dan hepi. Nah hari ini Blibli akan kasih tau kamu tips biar urusan berbenar rumah anti stress, simak yuk!

  • Flashback ke Motivasi Awalmu

Ayo inget-inget lagi motivasi kamu dari awal untuk bersihin rumah ya friends. Rumah yang bersih, bebas dari debu dan bau menjadikan rumah terasa lebih nyaman.

  • Hidupkan Semangat Dengan Musik Favorit

Kamu bisa menyalakan musik favorit kamu saat berbenah rumah agar kamu lebih semangat dan juga menjadikan berbenah jadi lebih hepi ya friends. Apapun musik favorit kamu, bisa menjadikan mood lebih baik lho!

  • Ini Saatnya Untuk Berolahraga

Sambil nyelam minum air! Ini pepatah cocok banget lho friends, sambil berbenah rumah kamu juga dapat melakukan olahraga yang bisa bikin badan lebih sehat. Yang males olahraga cocok nih,cus!

  • Lakukan Bareng Orang Yang Tercinta

No debat deh kalau ngelakuin sesuatu bareng orang yang dicintai pasti terasa lebih menyenangkan. Kamu bisa ajak orang yang kamu cintai untuk berbenah rumah bareng-bareng ya.

  • Gunakan Produk Pembersih Yang Tepat

Bikin rumah lebih kinclong dan bersih kamu wajib gunakan produk yang tepat dengan sekali usap langsung kinclong. Apalagi ada noda membandel yang susah dibersihkan. Kamu bisa gunakan produk-produk Sparkle yang bisa membantu berbenah menjadi lebih mudah, cek sekarang!

  • Berikan Reward Untuk Diri Sendiri

Berbenah rumah bukan hal yang mudah, apalagi ngumpulin niat aja udah susah banget. Biar besok-besok makin semangat kamu bisa berikan reward kepada diri sendiri setelah berbenah rumah, seperti membeli makanan kesukaan kamu setelah berbenah ya friends.

Keenam tips berbenah anti stress dari Blibli tadi bisa kamu lakukan agar kamu gak males apalagi sampai stress saat berbenar rumah. Jadiin berbenah rumah menjadi kegiatan lebih menyenangkan. Ciptakan rumah yang bersih dan nyaman agar kamu bisa makin betah di rumah.

Tag: