me

Gak Hanya Popcorn, Cari Tahu Snack dari Jagung Lainnya!

Oct 28, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Kalau ditanya cemilan apa yang berasal dari jagung, pasti kamu berpikir hanya ada pop corn alias jagung berondong.  Sebenarnya masih ada banyak camilan dengan bahan dasar jagung lho. Baca yuk artikelnya, apakah kamu pernah makan salah satunya?

Emping jagung Jamping

Dengan rasa yang gurih-gurih asin pas banget buat cemilan di sore hari sambil ngeteh dan ngopi nih. Karena proses pengolahannya benar dan menggunakan jagung pilihan makanya emping jagung Jamping ini renyah banget saat digigit.

Jagung Geprek

Gak cuma ayam yang digeprek, tapi jagung juga bisa digeprek lho. Jadinya ya keripik Jagung Geprek. Jangan terkecoh dengan teksturnya yang seperti sereal jagung, karena jagung geprek memiliki rasa yang pedas dan asin, jadi jangan dicampur dengan susu ya.

Cemilan Jagung Bakar

Kalau yang ini bukan cemilan dengan bahan dasar jagung, tapi dengan rasa jagung. Daripada kamu repot-repot harus membuat jagung bakar, yang ini kamu hanya tinggal sobek kemasannya dan nikmati. Biar kamu makin gak repot beli di Blibli.com sekarang dan dapatkan gratis ongkirnya juga.

Popcorn tanpa pewarna dan MSG

Pop corn dengan beragam varian rasa ini, di buat untuk si kecil lho. Dibuat Tanpa pewarna, pengawet, tanpa MSG, Gluten free dan menggunakan biji jagung organik yang sehat untuk anak-anak.

Ternyata banyak kan camilan dari bahan Jagung yang bisa konsumsi. Ternyata jagung sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan energi. Jadi kamu bisa nyemil tetap dengan manfaat. Dan karena jagung memiliki serat yang bisa di katakan tinggi, makanya konsumsi jagung juga baik untuk kamu yang memiliki masalah sembelit.

Buat kamu yang beli cemilan-cemilan jagung untuk di rumah atau di kantor, langsung aja kamu cek beragam pilihan snack jagung di Blibli.com! Jangan lupa untuk manfaatin ekstra diskon yang ada di Promo Sajian Nusantara Blibli.com! Selain itu, buat kamu yang kepikiran bisnis jangan lupa buat manfaatin promo grosirnya, beli makin banyak, makin hemat!

KLIK DI SINI UNTUK JAJAN DI PROMO SAJIAN NUSANTARA BLIBLI.COM

 

Tag: