Gak Cuma Buat Naro Barang, Ini 4 Tas Bikin Kamu Tetep Modis & Stylish

Photo via pixabay.com

Tas yang biasa ditenteng atau dipake bisa bikin nambah pede. Jadi, jangan sembarangan milih tas waktu beli, apalagi cuma ngeliat dari harganya doang. Tas yang bagus pasti punya kualitas yang oke dan bikin barang-barang di dalemnya lebih aman. Pasti tau dong kalo tas itu bagian dari fashion. Jangan sampe penampilan yang udah kece dari kepala sampe ujung kaki malah kebanting sama tas yang dipake. Sayang kan? Makanya sekarang aku mau kasih rekomendasi tas yang oke dari Fjallraven Kanken pasti makin modis dan stylish.

  1. Tas Ransel
Fjallraven Kanken No 2 Laptop 15 Tas Ransel Navy
Fjallraven Kanken No 2 Laptop 15 Tas Ransel Navy

Tas ransel alias backpack emang biasa dipake sama cowok-cowok, soalnya banyak model tas ransel punya bentuk yang kaku dan gak oke banget buat dipake sama cewek. Makanya Fjallraven Kanken nyediain ransel kece ini. Cocok buat jalan-jalan atau pergi kerja. Bisa muat banyak dan ada tempat buat naro laptopnya juga.

Pas lagi bawa barang yang super banyak dan berat, tinggal templokin di punggung aja. Ada shoulder pad-nya yang nyaman banget dipake dan gak bikin bahu sakit. Kalo lagi nge-mall, bisa sambil ditenteng atau diselipin di lengan biar gak keliatan kaya mau naik gunung, udah ada tali dari bahan kulit buat ngejinjing tas ini.

  1. Totepack
Fjallraven Kanken Totepack Tas Ransel Clay
Fjallraven Kanken Totepack Tas Ransel Clay

Selain ransel, Fjallraven Kanken juga punya variasi totepack yang kompartemen alias banyak kantong di dalemnya. Jadi, gampang nyimpen dan nyari barang biar gak nyampur sama barang lain. Bagian belakang dikasih bantalan empuk yang bikin nyaman pas dipake plus bisa dijadiin senderan kalo lagi capek, apalagi kalo gak punya senderan hati.

Uniknya lagi totepack ini bisa jadi ransel maupun tas bahu. Jadi kalau lagi naik bis yang rame, atau lagi sepedaan, bisa ganti model jadi backpack. Bentuk desain dan pilihan warnanya juga kece abis buat nunjang penampilan supaya lebih necis dan trendi waktu jalan.

  1. Tas Selempang
Fjallraven Kanken Re Wool Sling Tas Selempang Red Black
Fjallraven Kanken Re Wool Sling Tas Selempang Red Black

Kalo lagi gak bawa barang yang banyak, tas selempang alias sling bag bisa jadi pilihan bagus. Biasanya sih, tas selempang ini dipake pas lagi bawa barang-barang penting doang kayak dompet, HP, chargeran, botol minum, dll. Tas ini punya kualitas yang cakep banget karena pake bahan wol daur ulang. Warna yang cenderung lebih netral, bisa dipake buat cowok juga biar dia ikutan modis.

  1. Tas Pinggang
FJALLRAVEN Kanken Hip Pack Frost Green Tas Pinggang
FJALLRAVEN Kanken Hip Pack Frost Green Tas Pinggang

Buat yang hobi sepedaan atau jogging waktu CFD, tas pinggang ini cocok banget buat menuhin kebutuhan barang bawaan yang diperluin kaya HP, kunci mobil, sama dompet atau botol minum biar gak aus. Tas ini juga tahan air, jadi ga perlu takut isinya basah kalo keujanan. Tinggal diceklekin ke pinggang, udah bisa tetep jalanin aktivitas dengan nyaman dan tetep trendy.

Tinggal tentuin aja tas mana yang pas sama kebutuhan. Dijamin apapun kegiatannya, masih bisa tampil kece dan gaul kalo pake tas dari Fjallraven Kanken ini. Kebetulan aku juga beli pas lagi ada promo spesial dari Blibli.com. Ada ekstra diskon 20% buat semua produk. Yang penting jangan lupa masukin kode SPECIAL20 pas check out. Selain 4 produk di atas, masih ada tas keren lain. Tinggal pilih aja di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY