me

Gajian! Tambahkan Koleksi Fashion Dengan Produk New Arrival Ini

Jul 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Blibli Friends yang udah gajian mari merapat. Saatnya kamu nambahin koleksi fashion kamu dengan beberapa produk New Arrival Edisi Juli dari Blibli nih. Gak banget kalau pakaian kamu itu-itu aja. Tambahkan penampilan menarik biar kamu makin pede dan kece. Beli pakaian baru itu juga termasuk dalam reward untuk kerja keras kamu lho. Nah pria dan wanita perhatiin racun ini ya :

Men Fashion 

Simple dan casual biasanya udah menjadi hal yang diperhatikan pria dalam menggunakan pakaian sehari. Banyak kantor yang memperbolehkan untuk karyawan prianya menggunakan pakaian yang casual. Start pack buat kamu yang bergaya casual bisa menggunakan t-shirt deus yang terkenal dikalangan anak muda. Dipadukan dengan sepatu sneaker vantage HI dengan warna grey agar terlihat kece. Ets kamu bisa menambahkan aksesoris seperti tas backpack Billabong untuk bawa laptop ataupun dompet kamu ya!

Baju koko satu ini juga bisa jadi pilihan kamu untuk pengganti kemeja lho. Didesain trendy dan mewah bikin kamu terlihat cakep deh pokoknya. Tambahkan dengan sepatu sneakers dari vans sport washed dengan warna dress blues chili pepper dijamin kamu jadi top dengan paduan fashion yang oke ini.

Woman Fashion

Blouse menjadi andalan para wanita nih untuk terlihat girly dan fashionable. Tapi banyak juga yang menggunakan blouse untuk acara formal maupun informal karena blouse sangat nyaman digunakan diberbagai acara. Kalau kamu mau menggunakan untuk acara informal kamu bisa tambahkan tas slempang Kanken yang sedang tren ini sebagai aksesoris kamu ya.

Hijabers merapat! Khusunya di Indonesia sekarang banyak banget yang menggunakan hijab. Kamu bisa gunakan long sleeve top dengan detail knotted yang bikin penampilan makin cantik. Material baju ini juga Crepe yang nyaman digunakan jadi gak gerah. Selain itu kamu bisa gunakan hijab segiempat dari Diario x Nagita Slavina agar terlihat makin cantik dengan motif yang unik. Lalu wajib punya set sajadah dan mukena dari Herroom ini untuk kamu bawa kemana-mana apalagi saat New Normal ini.

Sport Fashion

Gak ketinggalan ada sport fashion untuk Blibli Friends semua. Pergi olahraga ataupun ke gym pasti kamu tetap pengen terlihat fashionable dong. Kamu bisa nih gunakan Hoodie NBA Toronto yang super kece ini. Padukan dengan PUMA Mid Hundreds biar matching dengan hoodie yang dominan warna ungu. Makin semangat olahraga lah pokoknya. Tas gym jangan lupa friends, kamu bisa pilih tas dari UNDER ARMOUR yang ukuran 4.0 LG jadi muat banyak untuk barang-barang kamu.

Pilihan lainnya kamu bisa gunakan adidas t-shirt ini untuk nemenin olahraga kamu dan juga gunakan sepatu running dari NIKE Air Zoom. Let’s go olahraga sekarang!

New Arrival bulan Juli ini menarik banget ya! Borong sekarang fashion pilihan kmau di Blibli ya karena 100% orisinil dan dapatkan diskon menariknya untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: