Kabar baik untuk para pecinta teknologi di Indonesia! Apkomindo Indonesia Foundation akan kembali menggalang acara pameran IT terbesar se-Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran IT Indocomtech ini  dan kabarnya akan dihadiri oleh lebih dari 300 eksponen dalam maupun luar negeri.

Nggak hanya itu saja, pameran Indocomtech tahun ini bertemakan Gadget Wonderland dan menjalani  kerjasama dengan Blibli.com. Melalui kerjasama kedua di mana Blibli.com jadi official e-commerce partner ini, gadget yang kamu incar bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain mendapatkan harga yang lebih ramah, kamu juga bisa mendapatkan beberapa kesempatan lainnya. Yuk, simak 7 hal yang bisa kamu lakukan di Indocomtech goes online.

1. Beli online, ambil di JCC

beli-online-ambil-di-jccVia Blibli.com

Yang membedakan Indocomtech tahun ini dengan tahun lalu adalah sistem belanja online yang baru diimplementasikan. Melalui Blibli.com kamu nggak perlu secara ramai berdesak-desakan di JCC untuk mencari gadget pilihan.

Cukup kunjungi situs resmi Blibli.com dan masuk ke tab pertama yang berjudul “Buy Online Pickup JCC”. Proses pembelanjaannya sama seperti belanja online pada umumnya dimana kamu memesan barang yang kamu mau dan membayar secara online.

Kamu tetap harus mengunjungi booth Blibli.com di JCC, tapi (ingat) bukan lagi untuk berdesakan membeli gadget, melainkan hanya untuk mengambil gadget yang sudah kamu bayar! Tunjukkan bukti transaksi pembelanjaan kamu ketika kamu memasukki JCC untuk mendapatkan tiket masuk gratis.

2. Flash deal setiap 2 jam!

flash-deal-setiap-2-jamVia Blibli.com

Mulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 1 November 2016, Indocomtech dan Blibli.com mengadakan pemotongan harga untuk gadget tertentu. Setiap hari akan ada 6 gadget berbeda yang akan dikenakan potongan harga Flash Deal dan 1 dari gadget tersebut hanya bisa dibeli kalau kamu menggunakan kartu kredit BRI.

Berbeda dari “Buy Online Pickup JCC”, dengan Flash Deal kamu nggak perlu datang ke JCC untuk mengambil gadget. Gadget yang kamu beli akan dikirimkan ke alamat tujuan sama seperti ketika kamu sedang berbelanja online.

Walaupun begitu, pembelian menggunakan Flash Deal hanya dapat berlaku maksimum sekali untuk satu akun pembelian. Jangan sampai ketinggalan! Gagdet yang dijual nggak nanggung-nanggung lho, kamu bisa mendapatkan mini speaker Jabra hanya dengan harga Rp 500 ribuan.

3. Trade Up Gadget

trade-up-gadgetVia Blibli.com

Bagi kamu yang memiliki smartphone, laptop, atau mouse yang nggak ingin digunakan lagi, kamu bisa menjualnya ke Blibli.com untuk tukar tambah ke gadget baru. Promo trade in ini hanya berlaku untuk pembelian Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy Note 5, Lenovo IP110, Mouse Logitech M170, dan Mouse Logitech G100.

Gadget yang kamu gadaikan akan dilihat dan ditentukan harganya oleh Blibli.com. Setelah itu, kamu akan diberikan sebuah voucher seharga gadget gadaian kamu, voucher ini digunakan untuk mengurangi modal yang kamu keluarkan untuk membeli gadget baru. Gadget yang kamu tukar tambahkan bisa kamu ambil langsung di booth Blibli.com di JCC.

Jika kamu mempunyai kartu kredit BRI dengan cicilan 0%, berbahagialah karena kamu bisa mendapatkan potongan tambahan sebanyak Rp500.000 untuk trade in smartphone.

Untuk trade in laptop, kamu harus melakukan pembayaran secara online melalui situs resmi Blibli.com. Kemudian, kamu akan mendapatkan tiket masuk gratis ke JCC, dimana kamu bisa mengambil laptop Lenovo IP110.

Yang paling mudah dilakukan adalah trade in untuk mouse. Kamu cuma perlu datang ke booth Blibli.com di JCC dan menukarkan mouse kamu dalam kondisi apapun. Biaya mouse Logitech M170 dan Logitech G100 akan berkurang menjadi Rp89.000 dan Rp169.000 secara berurutan.

4. Lucky Wheel! Mau?

lucky-wheelVia Blibli.com

Blibli.com juga akan menambahkan keuntungan gila yang satu ini. Mulai dari tanggal 2 November 2016 sampai dengan 6 November 2016 akan ada undian berhadiah. Kabarnya, para pemenang yang beruntung bisa mendapatkan bermacam-macam hadiah mulai dari laptop, memory card, headset, dan hard disk.

Kamu cukup membeli tiket Indocomtech 2016 dan kunjungi booth tiket Blibli.com yang terletak di area pintu masuk untuk mendapatkan voucher. Setelah itu, masuk ke situs yang akan disediakan di voucher. Kamu akan diminta untuk memasukkan alamat email dan kode yang tertera di voucher.

Satu alamat e-mail hanya bisa digunakan untuk satu kali undian Lucky Wheel. Pememang utama akan mendapatkan hadiah bombastis berupa Macbook Pro dengan harga Rp10.000 saja. Wah, gila kan? Di mana lagi kamu bisa mendapatkan laptop Macbook seharga makanan warteg?


BACA JUGA Siap-siap! Ini Dia Tips dari Blibli.com Saat Kamu Mengunjungi Indocomtech 2016


5. Lelang online

carousel-lelangonlineVia Blibli.com

Bagi kamu yang ingin menentukan sendiri harga gadget yang ingin kamu beli, kamu bisa mengikuti ajang lelang online dari Indocomtech 2016 ini. Gadget yang akan dilelang sangat bervariasi dari headset bermerk JBL sampai ke Samsung Gear Smartwatch lho!

Harga awal tiap gadget sudah ditentukan oleh Blibli.com, kamu cukup “memasang” harga yang diinginkan. Batas waktu lelang tiap gadget adalah 15 menit, dan pemenang harus membayar harga yang sudah dipasang maksimal 1 jam setelah pelelangan berakhir.

Pelelangan ini hanya bisa diikuti oleh peserta yang hadir di acara Indocomtech 2016 di JCC, dengan syarat menukarkan KTP dengan voucher kode token untuk masuk ke situs pelelangan online. Penukaran KTP dilakukan supaya peserta nggak lelang dan kabur begitu saja, kamu dapat menukarkan kembali KTP setelah melakukan pembayaran di booth Blibli.com di JCC.

6. Happiness bag bersama Lenovo

happines-bagVia Blibli.com

Undian dengan hadiah gila-gilaan yang diberikan Blibli.com Indocomtech memang nggak habis-habis. Ada lagi undian untuk memenangkan laptop Lenovo Yoga 300, Lenovo Ideapad 300, atau Lenovo IP110 dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.

Untuk mengikuti undian berhadiah ini, kamu harus berada di JCC dan mengunjungi booth Blibli.com. Di sana akan ada aquarium yang diisi dengan banyak bola dan kamu bisa mengambil satu bola undian tersebut. Kalau kamu beruntung, satu dari 3 laptop Lenovo yang disediakan bisa langsung kamu beli dengan potongan harga hampir 90%.

Pembayaran untuk laptop ini harus dilakukan secara online dan bukti pemesanan harus ditunjukan ke booth Blibli.com untuk mengambil laptop Lenovo tersebut.

7. Intel Extreme Masters

intel-extreameVia Blibli.com

Ini dia promo yang paling ditunggu-tunggu! Kalau kamu melakukan pembelian gaming laptop pada acara Indocomtech di JCC, kamu bisa diundi untuk terbang ke Korea Selatan. Memangnya ada apa di Korea Selatan? Kamu bisa menonton acara turnamen game terbesar secara gratis!

Bagi para gamers, pastinya acara Intel Extreme Masters ini adalah ajang yang paling dinantikan. Di acara turnamen ini, kamu bisa menonton para pemain terbaik saling beradu di game League of Legends dan Star Craft II!

Syaratnya, kamu harus berusia 17 tahun ke atas dan memiliki paspor yang masa berlakunya lebih dari 6 bulan. Tiket, uang saku, dan hotel semuanya sudah ditangani oleh Blibli,com Indocomtech 2016.

Walaupun event Incomtech telah berakhir, kamu tetap bisa berbelanja kebutuhan elektronikmu di Blibli.com. Jangan lupa, manfaatkan cicilan 0% dan bebas ongkos kirim!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY