me

7 Gadget Keren untuk Para Tech Lovers di Promo Spek7akuler Blibli.com

Aug 12, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Persaingan antar brand teknologi belakangan ini semakin memanas. Jika dulu hanya satu atau dua brand yang mendominasi, kini hampir semua brand berani unjuk gigi dengan mengeluarkan jajaran produk premium dan canggih. Buat para tech lovers, pastinya kamu juga nggak sabar untuk mencoba sendiri gadget keren keluaran terbaru kan?

Yuk, segera ikutan promo Spek7akuler Blibli.com untuk menikmati berbagai diskon spesial. Khusus hari ini, kamu bisa dapetin cashback sebesar 70% untuk kategori Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, serta Kamera di Pesta 7 Hari 7 Malam Spek7akuler Blibli.com! Ini dia beberapa contoh gadget yang bisa kamu bawa pulang!

CEK DI SINI PROMO SPEK7AKULER PESTA 7 HARI 7 MALAM DARI BLIBLI.COM

1. Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung nggak bosan melakukan gebrakan produk dengan berbagai pilihan harga untuk menyesuaikan dengan budget-mu. Salah satu pilihan terbarunya adalah Galaxy J7 Pro dengan desain elegan dan slim, bahkan kurang dari 1,5 cm.

Gadget keren ini dibekali dengan dual kamera 13MP f1.9 dan resolusi video HD 1920×1080. Sensor sidik jari menjadi pengamanan ekstra biar handphone-mu nggak diutak-atik sembarang orang.

DAPETIN SAMSUNG J7 PRO DENGAN DISKON SPESIAL

2. Suunto SS023425000 Spartan Trainer Wrist

Gadget keren yang perlu kamu miliki untuk sahabat berolahraga adalah Suunto Spartan Trainer Smartwatch. Berbeda dari yang lain, tampilan smartwatch Suunto lebih mewah dengan strap silikon dan penggunaan bezel. Jam ini juga dilengkapi dengan backlight LED dan telah memiliki sertifikat ISO water resistance hingga kedalaman 50 meter.

Buat menemanimu marathon atau bersepeda, terdapat fitur pembakaran kalori, penghitung jumlah langkah, hingga GPS untuk menentukan rute perjalanan. Untuk kompatibilitasnya, smartwatch Suunto Spartan Trainer juga didukung koneksi bluetooth dan USB!

CARI DI SINI GADGET KEREN SESUAI KEBUTUHANMU

3. Remax XII-J588 Mechanical Gaming Keyboard – Black

Buat para tech lovers yang juga gamers, kamu bisa bawa pulang keyboard gaming dengan diskon gila-gilaan di promo Spek7akuler Ulang Tahun ke-7 Blibli.com. Biar performamu semakin oke di berbagai permainan, kamu bisa pilih keyboard mekanik Remax yang cepat dan responsif. Desain keren dengan material kombinasi logam membuat gadget yang satu ini kuat dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Apalagi, LED RGB-nya juga bikin sesi main di kamar makin seru dan hidup!

MASIH BANYAK GADGET LAIN YANG BISA KAMU PILIH, BURUAN CEK DI SINI!

4. Jabra Move Wireless Stereo Headset

Udah punya gadget yang keren, masa sistem audio masih bapuk? Upgrade kenyamanan telingamu dengan headset Jabra Move yang sedang diskon hingga 43% di Blibli.com.

Dari harga 1,4 juta, headset stylish ini sekarang bisa kamu dapatkan hanya dengan 800ribu-an saja. Tanpa kabel yang ribet, Jabra Move juga dilengkapi konektivitas bluetooth yang praktis untuk mendengarkan lagu, menerima telepon, sampai memainkan games dengan efek audio yang mantap. Mau dipakai dengan laptop, smartphone, atau tablet? Semuanya bisa!

PROMO SPEK7AKULER BLIBLI.COM PUNYA BANYAK PENAWARAN SERU, COBA CEK DEH!

5. Sony Alpha 6000 Kit 16-50mm Kamera Mirrorless

Pingin punya hasil foto jernih dan vibrant ala selebgram? Sekarang waktunya memiliki kamera mirrorless canggih yang bisa membuat setiap jepretan terlihat Instagramable!

Di Promo Spek7akuler Blibli.com tahun ini, kamu bisa membawa pulang kamera mirrorless Sony Alpha 6000 Kit 16-50mm hanya dengan bayar setengah harga. Dari harga asli 16,5 jutaan, sekarang gadget keren ini dibanderol dengan harga 7 jutaan saja!

Resolusi sebesar 24 MP dan ISO 25600 memungkinkanmu untuk mengambil gambar dengan hasil jernih, walaupun kondisi pencahayaan redup. Kamu juga bisa membuat efek gambar bokeh yang mulus dengan berbagai fitur canggihnya! Cepetan beli sekarang mumpung bisa dapat cashback 70% khusus hari ini!

MAU BELI KAMERA BARU? YUK CICIL DENGAN BUNGA 0% DI BLIBLI.COM

6. Western Digital My Passport Portable Hard Disk

Dengan perkembangan data digital jaman sekarang, kamu nggak boleh lupa untuk melakukan back-up teratur supaya data pentingmu tidak hilang. Untuk semua kebutuhan penyimpanan, serahkan saja pada Western Digital My Passport Harddisk yang lagi diskon 45% di Blibli.com.

Dengan kapasitas 1TB, kamu bisa menyimpan hingga ratusan ribu foto dan lagu dengan aman. Mau simpen drakor dari season 1 sampai tamat juga masih leluasa banget!

BELI GADGET PENYIMPANAN UNTUK MENGAMANKAN DATAMU

7. Xiaomi Mi 2 Powerbank 10000 mAH

Powerbank Xiaomi Mi 2 adalah salah satu gadget keren yang nggak boleh kamu lewatkan di Promo Spek7akuler Blibli.com. Dengan tenaga 10.000 mAH, produk ini bisa mengisi penuh daya baterai ponsel hingga 4 kali, lho.

Xiaomi Mi 2 juga mendukung fitur quick charging, jadi kamu nggak perlu buang waktu menenteng powerbank sepanjang hari. Material aluminium alloy membuat bodinya tetap dingin dan tahan lama.

TERTARIK? MILIKI POWERBANK XIAOMI MI 2 10000 mAH DENGAN KLIK DI SINI


Dengan 7 rekomendasi gadget keren seperti yang telah dibahas, kamu yakin nggak mau ambil bagian di Promo Spek7akuler Pesta 7 Hari 7 Malam Blibli.com?

Ada banyak banget pilihan gadget canggih mulai dari komputer, laptop, tablet, smartphone, hingga kamera yang bisa kamu bawa pulang sambil dapetin cashback 70%. Selain pesta diskon, kamu juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% dan berkesempatan untuk dapet hadiah seperti liburan gratis ke 7 negara, lho!

Buruan ke #BlibliSekarang dan beli gadget terbaru mumpung ada promo gede-gedean!

KLIK DI SINI UNTUK CARI GADGET YANG KAMU BUTUHKAN!

Tag: