Ga Bisa Jalan Jauh? Jelajah yang Deket Aja!

Sep 18, 2021.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Pandemi sekarang ini memang membataskan aktivitas bagi seluruh masyarakat di dunia, virus yang sangat cepat dan mudah menular menjadi perhatian semua orang. Banyak sekali kegiatan yang dibatasi seperti perkantoran, usaha makanan, maupun travelling. Kita semua dibatasi tidak boleh pergi dengan jarak yang jauh atau keluar dari daerah rumah kita.

Bagi kalian yang takut untuk berpergian keluar kota tapi takut atau tidak boleh karena pandemi ini kalian bisa nih explore daerah kalian yang orang jarang ketahui. Buat kalian yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi kalian bisa banget nyobain pergi ke main ke curug yang belakangan ini sedang hits untuk mengobati kebosanan kamu. Curug Leuwi Hejo, Curug Cikuluwung, Curug Cigamea dan masih banyak lagi.

Tapi jangan lupa untuk pergi ke tempat wisata harus tetap patuhi protokol ya, supaya lebih aman dan Indonesia bisa segera bangkit dari Covid-19. Kira-kira apa aja sih yang perlu disiapin buat ke curug?

  • Sandal Gunung
Outdoor Coloseum Sandal Gunung

Saat kita ingin menjelajah curug di daerah-daerah, kita perlu mencari jalan dan lumayan melelahkan dengan jalanan bebatuan dan sedikit kerikil, supaya kaki kamu ga sakit kamu perlu sandal gunung supaya lebih nyaman.

  • Tas Tahan Air
Waterproof CUSTOM Tas Backpack Anti Air 20 L

Kamu butuh tas yang tahan air karena nantinya kamu akan banyak menjumpai air dan untuk menjaga barang bawaan kamu supaya tidak rusak terkena air.

  • Hand sanitizer dan masker
Photo via cnnindonesia.com

Kedua barang ini adalah hal yang tidak boleh dilupakan disaat pandemi. Untuk menjaga supaya tetap bersih dan aman. Pake masker saat sedang ngobrol saja ya Sahabat!

  • Action cam
Photo via idntimes.com

Kamu bisa menggunakan action cam untuk kegiatan dalam air nih Sahabat untuk kualitas foto yang lebih baik di dalam air. Action cam juga tahan air dan sangat kuat lho!

  • Snack
Photo via merdeka.com

Karena perjalanan atau kegiatan yang melelahkan kamu harus siap sedia untuk membawa asupan makanan ringan, supaya ga kelaparan di tengah keseruanmu.

Lebih lengkap mengenai pilihan produk dan promosi untuk penuhi kebutuhan perjalannmu, coba kunjungin aja blib.li/sahabatperjalananmu yaa~

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel