Furnitur Estetik yang Bikin Mager Keluar Kamar

Photo via pexels.com

Buat kaum rebahan, kamar itu ibarat tempat sakral yang kudu dijaga kesuciannya. Cuma nih masalahnya kenyamanan kamar ngaruh banget sama kualitas rebahan yang bakal dilakuin. Otomatis, kaum rebahan mentingin kebutuhan kamar di atas segala-galanya. Rada ekstrim yak. Hihihi..

Salah satu trik bikin kamar jadi susah buat ditinggalin adalah dengan beli furnitur estetik. Jenis furnitur yang enak dipandang dan enak dipake bisa bikin mager keluar kamar saking nyamannya. Kira-kira, apa aja ya jenis furniturnya? Nih, saya kasih bocorannya~

1. Kasur Minimalis

Konsep minimalis ini emang lagi ngetop, soalnya gak bikin mata ruwet ngeliatnya. Emang gimana sih yang namanya kasur minimalis? Kasur yang ngadopsi konsep minimalis ini ngambil warna netral kayak putih gading atau abu-abu buat rangka kasurnya, sandaran kasur yang gak tinggi, trus dilengkapin kaki-kaki kurus tapi seksi, kayak betis model.

2. Meja Laptop Portabel

Meja laptop portabel udah jadi barang wajib kaum rebahan di kamar. Soalnya, kalo ada meja ini, gak perlu bangun pas lagi WFO. Tinggal ngegelar meja di kasur, langsung bisa kerja. Kalo udah pake meja ini pasti berasa makin mager. Mandi mager, ngambil minum mager, bahkan, kalo bisa, abang ojek online suruh masuk ke kamar buat nganter makan wkwkwk…

3. Meja Kaca

Kalo ada meja kaca yang bentukannya kayak yang ada di kamar putri kerajaan, udah pasti makin betah aja ngedempul lama-lama. Ngeliatin diri sendiri di kacanya juga makin pede dah. 

Itu tadi tiga furnitur kekinian yang bakalan ngebikin kamu gak keluar dari kamar gegara pewe.  Gimana, tertarik buat make over kamar sekarang? Buat mulai belanja furnitur estetik yang demenin, nih ada promo gede-gedean dari The Olive House di Blibli. Cus simak linknya biar gak keabisan! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY