Mendekorasi apartemen dua bedroom itu nggaklah mudah. Kamu harus teliti memperhitungkan ukuran furnitur dan space yang ada di semua ruangan. Dari ruang keluarga, kamar tidur, dapur juga ruangan lainnya.

Belum lagi soal keserasian atau kesan yang ditimbulkan dari setiap furnitur pilihan, apakah mereka membuat ruangan terkesan luas atau malah sebaliknya. Nah, supaya kamu nggak pusing mikirin furnitur minimalis apa yang cocok buat apartemen dua bedroom kamu, berikut rekomendasi furnitur yang bisa kamu pertimbangkan.

DAPATKAN DISKON 85% UNTUK PEMBILAN FURNITUR IDAMAN SEGERA!!

1. Rak buku serba guna di ruang depan

apartemen dua bedroom

Ruang depan di apartemen dua bedroom itu biasanya multifungsi, jadi ruang keluarga ataupun ruang tamu. Sehubungan dengan itu, ruang depan harus selalu tampak rapi. Jangan sampai berantakan dan menimbulkan kesan hunian yang nggak terurus.

Menempatkan rak buku serbaguna di ruang depan adalah kunci untuk menjaga ruangan tersebut tetap rapi, namun berkelas. Banyaknya sekat juga ukuran furnitur yang cukup besar akan memudahkanmu dalam menata semua barang-barang. Rak buku juga bisa jadi pembatas ruangan yang unik dan menimbulkan kesan luas pada ruangan.

CARI RAK BUKU YANG MAKSIMAL BESARNYA DENGAN HARGA MINIMAL? DI SINI TEMPATNYA!!!

2. Kitchen cabinet minimalis untuk kesan dapur yang bersih

apartemen dua bedroom

Dapur apartemen pastinya nggak terlalu besar. Jika kamu menempatkan banyak furnitur di sana, dapur akan terasa sesak dan membuatmu nggak leluasa dalam memasak. Terlalu sedikit furnitur pun pastinya nggak terasa pas, kamu akan kehabisan ruang untuk menyimpan peralatan dan dapur malah akan terlihat berantakan.

Agar dapurmu nggak terasa sesak namun tetap nyaman, kamu memerlukan kitchen cabinet sebagai furnitur andalan. Kitchen cabinet pilihan haruslah memenuhi dua kriteria, yakni desain dan kapasitas.

Dari segi desain, pilihlah desain yang terkesan natural, misalnya perpaduan warna putih dengan kayu. Desain yang natural akan memberikan kesan bersih dan menyatukan dapur dengan ruangan lainnya. Dari segi kapasitas, pilihlah kitchen cabinet yang luas, yang memungkinkan kamu untuk menyimpan semua peralatan di sana, termasuk menempatkan barang-barang elektronik.

TEMPATNYA KITCHEN CABINET MEWAH DENGAN HARGA SUPER RAMAH!!!

3. Lemari geser untuk kamar tidur yang lebih lapang

apartemen dua bedroom

Hal lain yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih lemari di kamar tidur adalah jenis pintu yang digunakan. Pintu lemari sangat berkaitan dengan ruang yang ditempatinya. Lemari buka tutup memerlukan ruang yang lebih banyak sebab pintunya akan memanjang keluar setiap kali dibuka.

Berbeda dari lemari buka tutup, lemari geser nggak memerlukan banyak tempat. Space yang diperlukan hanyalah bagian lemari itu sendiri, nggak ada bagian tambahan. Dengan lemari jenis ini, meletakkan karpet atau benda lainnya di dekat lemari tentu bukan masalah, ruang gerakmu nggak akan pernah dibatasi lagi.

BUTUH LEMARI GESER YANG KOMPARTEMENNYA LUAS? DI SINI ADA!!!

4. Meja makan lipat untuk ruang makan yang terbatas

apartemen dua bedroom

Ruang makan tentu wajib punya meja makan. Furnitur ini nggak hanya bermanfaat agar lauk pauk bisa terhidang sempurna, namun juga simbol kedekatan kamu dan orang tersayang di waktu spesial. Ruang makan di apartemen dua bedroom yang sangat terbatas bukanlah alasan kamu untuk nggak punya meja makan.

Ada berbagai jenis meja makan inovatif, salah satunya adalah yang bisa dilipat. Meja makan lipat nggak memakan banyak ruang dan mudah untuk dipindahkan. Jadi, sewaktu kamu ingin mengosongkan ruang makan, kamu hanya perlu melipat meja makan dan menyimpannya di tempat lain.

TEMPATNYA MEJA LIPAT TERBAIK DENGAN MATERIAL PILIHAN YANG BIKIN TAHAN LAMA


Empat furnitur yang direkomendasikan di atas pas banget kan proporsinya? Semua fungsi dan desain dari furnitur tersebut sudah diperhitungkan dengan baik. Jadi jangan takut salah pilih, ya!

Untuk memiliki semua rekomendasi furnitur tersebut, kamu bisa mendapatakannya di Blibli.com. Nggak hanya memudahkanmu dalam pembelian, Blibli.com juga punya penawaran spesial. Apa itu? Apalagi kalau bukan diskon besar-besaran, hingga 85%! Nah, menarik bangetkan promosinya? Tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan furnitur yang kamu mau, segera #BlibliSekarang!

Pakai kode voucher:

ISIRUMAHBARU

untuk dapetin ekstra diskon 10% di pembelian melalui Apps Blibli.com untuk kategori Home & Living sampai 31 Maret 2018.

JANGAN SAMPAI KEHABISAN, MANFAATKAN DISKON 85% INI SEGERA!!

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY