Fungsi Primer untuk Mengawali Langkah Make Up

Friends, siapa sih yang gak kenal foundation, bedak, hingga lipstik adalah beberapa makeup item yang tidak pernah ditinggallkan sebelum memulai aktivitas harian. Tapi gimana dengan face primer? Udah ada yang reguler pake?

Face primer merupakan bagian dari make up base, seperti pelembap dan foundation. Primer digunakan setelah moisturizer agar kulit nampak lebih halus sebelum menggunakan foundation, sehingga foundation akan lebih tahan lama. Serunya, kamu gak perlu pakai primer banyak-banyak, cukup 1-2 pump dan oleskan secara merata di area dahi, pipi, hidung, dan dagu. Selain itu, primer juga bisa menahan minyak di wajah dan menyamarkan pori-pori sehingga akan membuat wajah nampak flawless.

PILIH PRIMER SESUAI KEBUTUHAN, YUK!

Nah ladies, pilihan primer perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Buat yang punya kulit kusan, kamu bisa pilih primer dengan warna dasar pink atau ungu untuk mencerahkan. Buat yang mau difoto, kamu bisa pilih face primer HD Hydrating Primer dari rangkaian PAC Studio Coverage Ultra HD Hydrating Primer dari PAC Martha Tilaar.

PAC Studio Coverage Hydrating Primer

Face primer ini diformulasikan tidak hanya mampu meratakan tone warna kulit wajah, namun juga dapat dimanfaatkan sebagai eyeshadow base yang akan membuat aplikasi eyeshadow tahan lama serta memunculkan warna eyeshadow. Manfaat unik dari PAC Studio Coverage Hydrating Primer adalah hydrating effect yang dapat melembabkan kulit tanpa menimbulkan iritasi dan dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah.

Rangkaian face primer, foundation, dan loose powder terbaru dari PAC Martha Tilaar.

Tips: untuk hasil make up yang flawless, jangan lupa gunakan foundation dan bedak tabur setelah primer, agar hasil lebih makeup lebih optimal. Rangkaian PAC Studio Coverage ini sudah dilengkapi dengan liquid foundation dan loose powder.

Kamu bisa mendapatkan rangkaian PAC Studio Coverage ini di Blibli.com dengan bonus pouch dan lipstik sampai 28 Februari 2018, lho!

KLIK DI SINI UNTUK BELI RANGKAIAN PAC STUDIO COVERAGE BERHADIAH POUCH DAN LIPSTIK DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY