me

Punya Berbagai Penyejuk Udara di Rumah? Ketahui Dulu Fungsi dan Penggunaannya

Nov 16, 2022.By Ruth
Bagikan

blibli.com

Tahukah kamu bahwa setiap jenis penyejuk udara memiliki fungsi yang berbeda-beda? Kalau biasanya kamu mengganggap air humidifier, air purifier, air conditioner, maupun air cooler itu sama, hari ini Blibli Friends bakal membahas lengkap perbedaannya. Jadi, kamu pun nggak salah pilih lagi untuk memasang penyejuk udara yang pas buat di rumah! Yuk langsung disimak!

TEMUKAN BERBAGAI MACAM PENDINGIN UDARA DENGAN ANEKA FUNGSI DI SINI

1. Ciptakan kelembapan tubuh dengan air humidifier

blibli.com

Air humidifier merupakan perangkat elektronik yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dalam ruangan. Selain untuk membuat ruangan terasa lebih sejuk dan adem, air humidifier juga biasanya digunakan untuk terapi, lho! Misalnya untuk merawat kulit, hidung, tenggorokan, ataupun bibirmu yang kering. Penyejuk udara ini juga bisa digunakan untuk meredakan gejala-gejala flu dan masuk angin.

CARI AIR HUMIDIFIER DI SINI SUPAYA KULITMU NGGAK KERING LAGI

2. Netralkan udara sekitar dengan air purifier

blibli.com

Biasa disebut dengan air cleaner, air purifier sebenarnya memiliki fungsi untuk membasmi berbagai kontaminan dari udara yang kita hirup, seperti debu, spora, dan pollen. Penyejuk udara ini juga bisa mengatasi masalah alergi dan asma bagi para penderitanya. Kalau kamu nggak suka sama bau asap rokok, air purifier bisa banget menetralkan aroma nggak sedapnya dalam sekejap, lho!

NGGAK LAGI PERLU MENGHIRUP UDARA KOTOR DI RUMAH DENGAN AIR PURIFIER

3. Atur suhu ruangan dengan air conditioner

blibli.com

Penyejuk udara yang satu ini mungkin adalah jenis yang paling familiar dengan kita, yaitu air conditioner (AC). Sesuai namanya, AC adalah perangkat elektronik dimana kamu bisa mengatur suhu dan arah hembusan angin sesuai keinginan. Dengan semakin canggihnya teknologi, sekarang sudah banyak AC yang didesain dengan berbagai fitur operasi, seperti mode penyaring udara, mode ramah lingkungan, dan mode hemat energi.

ADA BERBAGAI PRODUK AC DENGAN GOOD DEAL MENARIK DI SINI

4. Air cooler, si penyejuk udara yang efisien

blibli.com

Kalau kamu butuh perangkat elektronik yang untuk sekedar menyejukkan ruangan tanpa fitur-fitur tambahan canggih lainnya, air cooler bisa jadi pilihan yang tepat. Dirancang untuk menghilangkan hawa panas, air cooler bisa kamu andalkan untuk menyejukkan ruangan ketika cuaca sedang terik. Untuk kamu yang ingin memangkas biaya listrik, air cooler juga bisa jadi alternatif yang tepat daripada AC karena lebih hemat energi.

TEMUKAN AIR COOLER HEMAT ENERGI DI SINI


Jadi, sudah tahu kan beda masing-masing penyejuk udara yang biasa kamu temui? Mulai sekarang, pastikan kamu menggunakan pendingin ruangan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya!

Nah, supaya kamu nggak usah ribet-ribet cari ke toko elektronik dan survey produk ke sana-sini, langsung aja kunjungi Blibli.com untuk dapetin berbagai penyejuk ruangan yang pas untuk kamu. Mau air humidifier, air purifier, air conditioner, ataupun air cooler, semuanya ada! Beli di Blibli.com juga bisa dapet harga bersahabat dan cicilan pembayaran hingga 0%, lho.

Yuk segera dapatkan penyejuk ruangan idealmu di #BlibliSekarang!

DAPATKAN PENDINGIN RUANGAN YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya