5 Fun Facts Lego Movie 2: Sekuel yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya!

Lego Movie 2

Buat kamu pecinta Lego yang sudah mengikuti film The Lego Movie, pasti penasaran dengan film Lego Movie 2: The Second Part, kan? Nah, sebelum pergi nonton, Blibli Friends punya bocoran fakta-fakta menariknya buat kamu!

Film Lego Movie 2: The Second Part punya beberapa kejutan yang pastinya bakal bikin filmnya makin seru! Penasaran apa aja keseruan di film ini? Yuk simak 5 fun facts Lego Movie 2: The Second Part berikut ini!

MAU KOLEKSI LEGO TERLENGKAP DENGAN DISKON SERU? KLIK DI SINI!

1. Duplo yang menjajah dunia Bricksburg

Lego Movie 2
Via – Slashfilm

Buat kamu yang suka main Lego, pasti tahu kalau Duplo adalah karakter Lego imut yang biasa dimainkan anak usia 1,5 hingga 5 tahun. Namun di film Lego Movie 2: The Second Part, karakter Lego yang imut dan bersuara lembut ini menyerbu Bricksburg. Dari trailer yang telah dirilis, Duplo bahkan mengubah Bricksburg menjadi gurun ala Mad Max yang sekarang dikenal dengan Apocalypseburg.

LEGO DUPLO MY FIRST EMOTION DISKON 74% CUMA DI SINI! KLIK UNTUK BELI!

2. Mengangkat perbedaan anak perempuan dan laki-laki dalam bermain Lego

Lego Movie 2
Via – Kaskus

Film Lego Movie 2: The Second Part ini juga mengangkat perbedaan anak perempuan dan anak laki-laki dalam bermain Lego. Hal ini terlihat dari cara bermain tokoh Finn dan saudara perempuannya yang bermain dengan Lego yang berbeda, juga dengan mindset yang berbeda. Hal ini bisa menjadi acuan untuk para moms untuk memilihkan mainan Lego yang tepat untuk si kecil.

KLIK DI SINI UNTUK BELI LEGO SERI SWEET MAYHEM’S SYSTAR STARSHIP! DARI LEGO MOVIE 2!

3. Lagu baru yang lebih keren dari lagu pertama di The Lego Movie Part 1

Lego Movie 2
Via – Lego Movie 2
.

Kamu yang udah nonton The Lego Movie Part 1 pasti hafal banget dengan lagu “Everything Is Awesome,” kan? Nah, film Lego Movie 2: The second Part ini punya lagu yang lebih catchy berjudul Catchy Song, lengkap dengan lirik, “This song’s gonna stuck in your head.” Bahkan judul dan liriknya sudah dibuat agar bisa selalu menempel di ingatan kamu, lho!

MAIN LEGO SERI MOVIE MAKER DARI LEGO MOVIE 2 YUK! KLIK DI SINI UNTUK BELI!

4. Chris Pratt mengisi lebih dari 1 suara

Lego Movie 2
Via – Don’t Hate the Geek

Di film Lego Movie 2: The Second Part ini, Chris Patt akan mengisi suara untuk Emmet Brickowski yang merupakan pemeran utama. Nggak hanya itu, Chris Pratt juga akan mengisi suara untuk tokoh Rex Dangervest yang merupakan seorang pembela galaksi, sekaligus seorang arkeolog, koboi, dan pelatih raptor. Nah, coba kamu perhatikan suaranya saat menonton filmnya nanti, ya!

HABIS NONTON LEGO MOVIE 2 ENAKNYA MAIN LEGO SERI EMMET’S DREAM HOUSE-RESCUE ROCKET! BELI DI SINI, YUK!

5. Kehadiran Gal Gadot, Jason Momoa, dan Margot Robbie sebagai pengisi suara

Lego Movie 2
Via – Celebrity-hub

Film Lego Movie 2: The Second Part juga akan dimeriahkan oleh para pengisi suara artis Hollywood ternama lainnya, seperti Gal Gadot, Jason Momoa, dan Margot Robie. Gal Gadot dan Jason Momoa akan mengisi suara Wonder Woman dan Aquaman yang juga merupakan Master Builder. Sedangkan Margot Robbie akan mengisi suara Harley Quinn, penjahat kota Gotham dan musuh Batman yang ia perankan di dunia nyata.

KLIK DI SINI UNTUK BELI LEGO SERI BATTLE-READY BATMAN AND METALBEARD


Wah, 5 fakta menarik dari film Lego Movie 2: The Second Part ini pasti bikin kamu makin penasaran buat nonton filmnya, kan? Sebelum nonton, kamu bisa koleksi dulu seri Lego Movie 2 dan mainkan Legonya di rumah! Kamu bisa dapetin koleksi seri lengkapnya di Blibli.com!

Nggak cuma seri Lego Movie 2: The Second Part, kamu juga bisa temukan koleksi Lego terlengkap dari berbagai seri dan untuk berbagai rentang usia di Lego Official Store Blibli.com!

Yuk, lengkapi koleksi Lego kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN KOLEKSI LEGO TERLENGKAP DARI BERBAGAI SERI

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY