Friends, Blibli.com Superliga Junior 2017 Telah Dimulai

Kejuaraan Blibli.com Superliga merupakan komitmen Blibli.com untuk memajukan prestasi bulutangkis Indonesia. Setelah sukses dalam pelaksanaan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, maka untuk kedua kalinya Blibli.com menjadi sponsor utama ajang Superliga Junior.

FRIENDS, SEMUA PERLENGKAPAN BULUTANGKISMU ADA DISINI

Suasana press conference Blibli.com Superliga Junior di Magelang, Jawa Tengah

Agenda bulutangkis masih terus bergulir, setelah pekan lalu Kejuaraan Nasional PBSI 2017 digelar di Palangkaraya dan Bangka Belitung, pekan ini akan diadakan di Magelang nih, Friends. Bertempat di GOR Djarum Magelang, turnamen yang akan di gelar pada 5-10 Desember ini diikuti oleh klub-klub papan atas tanah air.

Untuk kelompok U19, atlet muda dari Malaysia, Jepang dan Korea pun akan menguji kemampuan mereka. Selain U19, turnamen dengan format piala Thomas dan piala Uber ini untuk pertama kalinya akan mempertandingkan kelompok U17.

KLIK DISINI YUK UNTUK BELI PERLENGKAPAN BULUTANGKIS

Persaingan di arena semakin memanas nih Friends, dengan hadirnya atlet muda andalan masing-masing klub. Misalnya saja Gregoria Mariska Tanjung akan menjadi ujung tombak Mutiara Cardinal dan Pitha Haningtyas Mentari akan memperkuat Jaya Raya.

DAPATKAN PERLENGKAPAN BULUTANGKISMU DISINI

Blibli.com Superliga Junior 2017 menjanjikan total hadiah sebesar Rp 610 juta. Di katergori U19 yang memperebutkan Piala Liem Swie King dan Piala Susi Susanti, masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah sebagai juara I Rp 100 juta, juara II Rp 50 juta, dan juara III bersama Rp 25 juta.

Sedangkan U17 yang memperebutkan Piala Superliga Junior akan mendapatkan hadiah sebagai juara I yaitu sebesar Rp 50 juta, juara II 25 juta, dan juara III bersama Rp 15 juta untuk masing-masing kategori.

Content by: Siti Fairus H Nabilia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY