me

Founder Gesyal, Tidak Hanya Sebagai #PejuangLokal, Juga Membina Penyandang Difabel

Aug 16, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Mendengar para penyandang difabel mengukir prestasi sudah biasa, khususnya di bidang olahraga.  Akan tetapi para difabel juga diharapkan bisa lebih mandiri dan mengurangi ketergantungan pada orang lain. Nah, peluang inilah yang dilihat oleh Nancy, founder Gesyal.  Dalam menjalankan usahanya, Nancy memberi kesempatan kerja pada para penyandang difabel untuk membantu proses di bagian finishing saat produksi berlangsung.

Gesyal awalnya muncul dari produk yang pertama kali diproduksi yaitu gelang dan syal yang akhirnya menginspirasinya untuk membuat brand dengan nama Gesyal. Nancy sangat gemar dengan aksesoris pakaian seperti syal, scarf, gelang dan kalung.

Sebelum masuk kedunia online, awalnya Nancy memasarkan Gesyal ke department store. Namun dirinya menyadari bahwa di era digital dia harus memulai ke dunia online juga. Diawal bergabung dengan Blibli, Nancy menjelaskan hasilnya memuaskan.  Menurut Nancy, kelebihan Blibli pada pelayanan Seller Care yang dikhususkan menjembatani antara seller dan platform Blibli

Nah, Penasaran apa saja produk Gesyal yang ada di Blibli?

  1. Syal
  1. Kalung
  1. Setelan
  1. Celana Wanita
  1. Gelang
  1. Dress

Temukan produk Gesyal Lainnya.

 

Tag: