me

Fog Apothecary, Produk Perawatan Multifungsi Tanpa Zat Kimiawi

May 07, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Fog Apothecary merupakan brand lokal yang menciptakan sebuah rangkaian produk mulai dari lilin aromaterapi, pembersih alat yoga & interior rumah lainnya, pembersih sepatu, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah jelas aman kandungannya.

Fog Apothecary tidak hanya berfungsi sebagai produk pembersih interior dalam rumah saja, Fog Apothecary memiliki produk untuk perawatan tubuh juga. Nah, mau tahu dong apa aja sih produk-produk Fog Apothecary yang sesuai dengan kebutuhan kalian? Simak dulu artikelnya di sini!

Fog Apothecary Morning Mist

Spray mist yang berasal dari aroma essential oil terpilih sebagai pengganti parfum tanpa kimia dan alcohol. Bukan sembarang spray mist biasa, Fog Apothecary Morning Mist memiliki banyak manfaat baik diantaranya:

· Pelembab kulit

· Meredakan iritasi kulit

· Anti nyamuk

· Menghilangkan aroma tidak sedap pada pakaian & tas

Kamu bisa dapatkan Fog Apothecary ragam jenis lainnya di Blibli.com Kategori Kreasiku. Untuk harga dan kualitas gak usah diragukan lagi. Terbaik deh pokoknya!

BELI FOG APOTHECARY MORNING MIST DI BLIBLI.COM

Fog Apothecary Eco Spray

Pembersih alami serbaguna satu ini menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk kulit dan aman untuk anak-anak. Blibli Friends simak dulu yuk manfaat-manfaatnya berikut ini :

· Membersihkan fabric (ragam jenis kain)

· Membersihkan tempat tidur

· Helm

· Screen handphone & laptop

Untuk mengatasi kuman, permasalahan bau dan bakteri juga bisa diatasi menggunakan Fog Apothecary Eco Spray.

FOG APOTHECARY ECO SPRAY CUMA DI BLIBLI.COM

Fog Apothecary Gypsy Spell Beeswax Candle

Lilin aromaterapi Fog Apothecary Gypsy Spell Beeswax Candle sangat bagus jika dinyalakan pada ruangan karena dapat mengeluarkan ion negative untuk menetralisirkan udara dari debu-debu area pada ruangan tersebut. Lalu, apa aja sih manfaat Fog Apothecary Gypsy Spell Beeswax Candle? Nah, berikut manfaat-manfaatnya :

· Dapat membersihkan sirkulasi & meningkatkan kualitas udara

· Menurunkan gangguan dari asma

· Meningkatkan daya pernafasan

Lilin aromaterapi ini menggunakan gelas amber tebal yang dapat didaur ulang dan dapat melindungi essential oil dan beeswax dari paparan sinar matahari. Salah satu yang membuat Fog Apothecary menjadi kegemaran para konsumen karena tidak mengandung pewangi buatan, kimia, dan pewarna.

BELI FOG APOTHECARY GYPSY SPELL BEESWAX CANDLI DI SINI

Fog Apothecary Linen Spray

Jangan khawatir matras di rumah, lemaru baju, bantal/guling, selimut menyimpan banyak tungau dan debu. Atasi dengan membersihkan barang-barang kesayangan kamu dengan Fog Apothecary Linen Spray. Bahan alami tanpa deet, chloride, paraben, pewangi & bahan kimia pembasmi hama aman dan tidak membuat iritasi kepada kulit.

Jika Blibli Friends sudah memiliki bayi berumur 0-12 bulan, semprotkan Fog Apothecary Linen Spray pada matras atau kasur 1 jam sebelum meletakkan si kecil.

BASMI TUNGAU MENGGUNAKAN FOG APOTHECARY LINEN SPRAY

Selalu sediakan rangkaian Fog Apothecary di rumah kalian untuk berbagai kebutuhan. Cuma di Blibli.com kamu bisa memiliki ragam jenis produk Fog Apothecary dengan kualitas terbaik dan manfaatkan juga cicilan 0% serta gratis ongkos pengiriman setiap pembelanjaan di Blibli.com. Yuk langsung aja #BlibliSekarang

KLIK DISINI UNTUK MEMBELI RANGKAIAN FOG APOTHECARY BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya