me

Yuk Intip 5 Rekomendasi Flashdisk On The Go Untuk Produktivitasmu

Dec 28, 2022.By Jarvis
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Dalam satu hari, meeting dengan beberapa klien di berbagai tempat yang berbeda nyatanya sudah biasa terjadi. Dengan mobilitas yang tinggi, kamu butuh gadget terbaik untuk menghemat waktu dan tenaga, terutama untuk masalah perpindahan data dan dokumen. Tenang, kini kamu pasti terbantu dengan adanya perangkat praktis seperti flashdisk on the go.

Dirancang khusus untuk memudahkanmu memindah data dari satu device ke device lainnya, flashdisk on the go bisa bikin kegiatan bisnis makin lancar. Tinggal colok sana colok sini, data yang kamu butuhkan langsung tersedia di gadget kesayangan, entah itu handphone, laptop, atau tablet. Langsung aja yuk intip lima pilihan flashdisk on the go yang cocok untukmu!

KLIK DI SINI DAN LANGSUNG PILIH FLASHDISK ON THE GO YANG COCOK UNTUKMU

1. Sandisk Dual Drive

Rekomendasi Seller

Dengan konektor micro-USB dan USB 3.0, Sandisk Dual Drive berwarna putih ini bisa menjadi salah satu flashdisk on the go yang cocok untukmu. Perangkat ini kompatibel dengan smartphone Android serta komputer bersistem operasi Mac dan Windows. Nggak perlu repot lagi, memindah data dari smartphone ke laptop atau tablet rasanya semudah membalik telapak tangan. Prosesnya nggak bakal makan waktu karena transfer rate-nya mencapai 130 Mbps!

MEMINDAH DATA KE BERBAGAI GADGET DALAM SEKEJAP, PILIH FLASHDISK OTG-MU DI SINI

2. Transcend JetFlash 890

Transcend JetFlash 890 OTG Flashdisk

Menyimpan data di berbagai device berbeda nggak lagi menjadi hal yang perlu dikhawatirkan. Apalagi, dengan memilih Transcend JetFlash 890 yang tersedia dalam ukuran 32 dan 64 GB. Mengakses dan memindah data ke laptop, tablet, dan smartphone jadi super mudah berkat konektor ganda USB Type-C dan USB 3.1 yang tersedia di flashdisk on the go yang satu ini!

BUTUH FLASHDISK OTG DENGAN KONEKTOR GANDA? LANGSUNG KLIK DI SINI

3. Sandisk Ultra Dual Drive

Sandisk Ultra Dual Drive USB Type

Mencari flashdisk on the go yang cocok untukmu? Sandisk Ultra Dual Drive berkapasitas 16 GB ini bisa menjadi salah satu pilihan. Dilengkapi dengan dual konektor yaitu USB 3.1 dan USB type C, perangkat ini mampu memudahkan urusan transfer data saat dibutuhkan. Perbedaannya dari Sandisk Dual Drive yang pertama, perangkat yang satu ini sudah dilengkapi colokan Type-C, yang kerap dijumpai di smartphone keluaran terbaru seperti Samsung Galaxy S9, Note 9, ataupun A7.

TRANSFER DATA SEMAKIN MUDAH, SELALU SIAPKAN FLASHDISK OTG SETIAP SAAT

4. TOPMORE ZH+ Series

TOPMORE ZH+ Series USB Flash Disk

Siapa bilang flashdisk on the go selalu monoton dan nggak bisa stylish? Menawarkan pilihan warna rose gold, TOPMORE ZH+ Series siap membuat hari-harimu jadi lebih berwarna. Dibuat dari bahan zinc alloy yang anti bentur dan tahan air, perangkat ini siap digunakan dalam jangka panjang karena nggak cepat rusak. Dilengkapi dengan kecepatan transfer data sampai 90 Mbps, perangkat ini siap digunakan untuk memindah data ke berbagai device milikmu.

SUPER STYLISH, PILIH FLASHDISK OTG DENGAN WARNA YANG LEBIH COLORFUL

5. Sandisk m3.0

Sandisk m3.0 Gold Edition Ultra Dual USB Drive OTG

Kompatibel dengan berbagai sistem operasi seperti Android, Windows 7, 8, 10, dan juga MAC OS 10.6+, kemampuan Sandisk m3.0 ini nggak perlu diragukan lagi. Apalagi, flashdisk on the go yang satu ini juga dilengkapi dengan konektor ganda dan micro USB 3.0. Kemampuan transfernya yang mencapai 130 Mbps memudahkanmu untuk memindah data ke berbagai device. Tapi, perhatikan juga bahwa perangkat ini tidak bisa kamu gunakan untuk smartphone yang sudah menggunakan konektor Type-C ya.

Tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, sampai 128 GB, perangkat ini cocok banget menjadi pilihanmu yang memiliki mobilitas tinggi. Kalau nggak suka warna monoton seperti hitam, kamu bisa memilih varian gold yang terkesan lebih elegan.

LEBIH ELEGAN DENGAN VARIAN GOLD, FLASHDISK OTG SANDISK MEMANG OKE PUNYA


So, untuk mendukung mobilitasmu yang super tinggi, yuk pilih flashdisk on the go yang paling cocok untukmu. Praktis digunakan, kamu nggak perlu lagi pusing memindah data ke berbagai device kesayangan. Pesan di #BlibliSekarang, dan dapatkan penawaran menarik saat berbelanja!

TUNGGU APA LAGI, LANGSUNG PESAN FLASHDISK ON THE GO YANG COCOK UNTUKMU!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya