Ini 4 Fitur Spesial Oppo Smartphone yang Nggak Diketahui Banyak Orang!

Oppo smartphone mungkin sudah terkenal banget dengan taglineSelfie expert”-nya, tapi keunikannya nggak sampai di sana saja, lho! Kenyataannya, Oppo masih punya banyak fitur spesial yang nggak banyak diketahui orang-orang. Ingin tahu apa saja keunggulan asyik yang membuat Oppo smartphone jadi makin seru? Yuk, simak di sini ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI OPPO SMARTPHONE DENGAN DISKON GANDA!

1. VOOC Flash Charge

oppo smartphone
Via – Daraz

Teknologi VOOC Flash Charge adalah salah satu fitur yang bikin Oppo jadi super spesial. Dengan teknologi tersebut, kamu bisa mengisi daya hanya selama 5 menit dan menggunakannya untuk menerima panggilan telepon selama 2 jam!

Kunci dari teknologi VOOC Flash Charge adalah penggunaan voltase tingkat rendah dengan arus tingkat tinggi. Kalau soal keamanan, VOOC menggunakan 5 lapis pengaman; Mulai dari adapter, hingga interior smartphone. Dengan demikian, smartphone Oppo nggak akan kepanasan ketika mengisi daya dengan VOOC.

DAPATKAN OPPO F9 YANG MENGGUNAKAN TEKNOLOGI VOOC FLASH CHARGE

2. Layar Waterdrop

oppo smartphone
Via – NDTV

Dari segi tampilan, Oppo memiliki fitur Waterdrop Screen. Panel depan beberapa Oppo smartphone memiliki notch berbentuk tetesan air. Hal tersebut memungkinkan rasio layar yang lebih besar dari biasanya. Pada Oppo A7, itu berarti rasio layar 88,4% yang memberikan pengalaman visual memuaskan!

Selain membuat layar jadi lebih menyeluruh, Waterdrop Screen juga memberikan presentasi yang nggak konvensional dan membuat Oppo A7 dan F9 jadi terlihat jauh lebih unik dari smartphone Android pada umumnya.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN OPPO A7 YANG PUNYA WATERDROP SCREEN

3. ColorOS

oppo smartphone
Via – Posciety

Sistem operasi ColorOS dari Oppo memanfaatkan teknologi Android untuk memberikan pengalaman interface yang segar dan mudah digunakan. ColorOS menawarkan Smart Bar yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi, mengirim files, membalas pesan, atau bahkan mengambil screenshot tanpa harus menghentikan permainan game ataupun film.

Dengan ColorOS, pengguna dapat mendengarkan/memainkan video, bahkan ketika layar mati. Hal tersebut cocok sekali bagi kamu yang senang mendengarkan video di tengah pekerjaan atau aktivitas lain. Selain itu, teknologi ColorOS juga menawarkan beragam fitur Google seperti Smart Scan, Google Lens, dan Google Assistant.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN OPPO F7 YANG SUDAH MENGGUNAKAN COLOROS

4. Desain body yang punya keindahan masing-masing

oppo smartphone
Via – Telecom Talk

Tahu nggak, kalau setiap smartphone Oppo memiliki rancangan dan konsep unik yang berbeda? Sebagai contoh, Oppo F5 memiliki bodi yang ramping, ringan, dengan detail garis 0,4 mm untuk mengaksentuasi lekuk pinggirnya. Jauh berbeda dari F5, A7 memiliki bodi dengan tekstur berpola jeruji yang membuat pengguna lebih mudah dalam menggenggamnya.

Berbeda lagi dengan Oppo F7! Meskipun mulus seperti F5, F7 memiliki warna dengan pola berlian yang memainkan gradasi bayangan dari beragam sudut. Tentunya hal ini jadi fitur yang membuat Oppo smartphone terus tampil segar!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERAGAM PRODUK OPPO YANG LAGI PROMO!


Itu tadi 4 fitur dari Oppo yang unik banget dan belum banyak diketahui orang-orang. Ternyata, ada banyak juga ya keseruan Oppo di luar kamera canggih untuk selfie dan performa prosesor yang mumpuni?

Untuk kamu yang jadi tertarik dengan brand satu ini, dari tanggal 20-28 Februari kamu bakal menemukan diskon berganda untuk Oppo smartphone. Selain mendapatkan potongan harga secara langsung, kamu juga dapat memasukkan kode “OPPO-PAYDAY” untuk mendapatkan ekstra diskon Rp100 ribu. Yuk, tunggu apa lagi? Segera #BlibliSekarang produk Oppo pilihanmu!

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI HALAMAN PROMO OPPO!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

2 COMMENTS

  1. Bagusnya Oppo kalau kita sudah main foto bokeh, pasti kena bokehnya. Terlebih saya pengalaman punya hp oppo tetapi tidak tahu bagaimana caranya meaksimalkan fitur kamera yang kata orang yang tadinya objek tersebut jelek. bisa dibuat lebih cakep berkat kamera hp Oppo. Apakah ini benar?

  2. Kita tahu kalau sebenarnya yang unik dari hp itu adalah fitur kameranya, Karena baru ada sekarang teknologi 3 kamera dibelakang. Jika begitu apakah orang tertarik untuk membelinya? mengingat harga-nya mahal. Atau memang diri saya saja yang tidak mampu untuk membeli? Terkadang ketika ingin beli hp, hp yang lama nunggu sampai rusak dulu baru beli.

LEAVE A REPLY