Beberapa hari lalu, berita Path tutup mengegerkan warganet di dunia maya. Salah satu kanal media sosial yang hits pada zamannya memberitahukan bahwa mereka harus menutup layanannya melalui sebuah postingan bertajuk The Last Goodbye. Namun, sampai dengan saat ini Path masih digunakan baik di mobile maupun di website.

Terlepas dari kapan Path akan ditutup, Blibli Friends mau ajak kamu untuk bernostalgia dengan fitur-fitur hits salah satu kanal media sosial yang disukai karena sifatnya yang lebih privasi ini, nih. Yuk simak!

Auto Detect Lokasi

Via – digitaltrends 

Karena Path didesain untuk orang-orang yang saling mengenal, maka hadirnya fitur ini tidak terlalu membuat pengguna merasa insecure. Fitur auto detect lokasi ini dapat mengupdate lokasi seseorang secara realtime ketika ia membuat status.

Update Film/Musik/Buku Favorit

Via – iclarified

Bisa dibilang, fitur ini menjadi ciri khas Path. Sampai dengan saat ini media sosial lain belum ada yang mempunyai fitur serupa. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk update film dan kutipan favorit dari buku. Bahkan kamu bisa kasih sinyal ke gebetan lewat update lagu melalui fitur ini, lho.

Inner Circle

Via – theverge

Tidak ingin menampilkan postingan semua teman di linimasa Path kamu? Fitur inner circle ini adalah solusinya. Selain itu, buat kamu yang gengsi mau stalking orang, fitur ini bisa dimanfaatkan.

Stiker Lucu

Via – imore

Fitur satu ini adalah shortcut yang bisa dimanfaatkan bagi kamu yang mau buat status atau membalas komentar, tapi terlalu malas untuk mengetik. Dan walaupun tidak setenar Brown, Cony dan Sally, stiker Path nggak kalah menggemaskan, kok.

Sleep/Awake Status

via – wired

Kamu percaya nggak? Fitur ini banyak digunakan orang untuk menghitung waktu tidur mereka, lho. Ketika kamu update sleep di Path pada malam hari dan membukanya kembali pada pagi hari, secara otomatis Path akan mengupdate awake di profil kamu dan memberikan informasi seberapa lama waktu tidur kamu pada malam itu.

Nah, itulah 5 fitur hits yang akan dirindukan setelah Path tutup. Walaupun banyak media sosial yang saat ini sedang naik daun, tapi warganet dijamin tidak akan melupakan Path atas jasanya dalam merekam momen-momen penting. Dan sebagai warganet yang aktif, pastikan kamu memiliki smartphone dengan RAM yang mumpuni agar kegiatan update berita terkini di media sosial lancar jaya. Yuk cek koleksi smartphone terkini yang bisa dicicil di #BlibliSekarang 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY