Tayang 28 Februari, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tunggu dari Film Dilan 1991!

film dilan 1991

Film Dilan 1990 sukses membangkitkan romantisme para penontonnya dengan kisah cinta remaja SMA di Bandung tahun 90-an. Buat kamu yang ngikutin film dan novel karya Pidi Baiq ini, siap-siap baper lagi dengan film Dilan 1991 yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 28 Februari 2019. Apa aja, sih, yang harus kamu tunggu dari ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

KLIK UNTUK DAPETIN MERCHANDISE DILAN GRATIS DARI TANGO!

1. Nostalgia pada Bandung tempo doeloe yang romantis

film dilan 1991
Via – Daeng Battala

Bandung di masa lalu memang punya romantisme tersendiri yang berkekuatan magis. Nggak heran, kisah cinta remaja dari novel Pidi Baiq ini sukses membuat para pembacanya baper. Apalagi di film pertama yang juga sukses menghadirkan suasana masa lampau, kamu juga harus siap-siap temukan nuansa nostalgia Bandung tempo doeloe yang menghanyutkan di film Dilan 1991!

NONTON DILAN 1991 DITEMANI TANGO CHOCOLATE EDISI DILAN!

2. Kelanjutan hubungan Dilan – Milea yang penuh tantangan

film dilan 1991
Via – Dek Maya Punya Kisah

Di film Dilan 1990, penonton disuguhkan dengan romantisme Dilan – Milea yang bikin greget. Nah, di film Dilan 1991 ini, kamu harus siap-siap menyaksikan kisah pasangan ini yang membuat sedih karena banyaknya tantangan yang harus dihadapi. Bahkan, kisah Dilan – Milea yang begitu romantis ternyata berakhir nggak happy ending, lho!

TANGO POUCH VANILLA MILK DILAN EDITION UNTUK MENEMANI KAMU NONTON BIAR MAKIN ASYIK!

3. Tokoh baru yang menggeser posisi Milea

film dilan 1991
Via – Twitter

Di film Dilan 1991 ini juga akan muncul sosok tokoh yang menggeser posisi Milea dalam hati Dilan, yaitu Ancika Mehrunisa Rabu. Sosok wanita ini merupakan kekasih baru Dilan setelah putus dari Milea. Tokoh ini sebenarnya diceritakan pada buku ketiga berjudul Milea, Suara dari Dilan. Namun, Pidi Baiq memutuskan untuk memunculkan tokoh ini di film kedua Dilan.

KLIK UNTUK BELI TANGO POUCH CHOCOLATE & VANILLA DILAN EDITION!

4. Kehadiran Steffanie Zamora yang memerankan sosok Ancika

film dilan 1991
Via – IDNTimes

Tokoh Ancika Mehrunisa Rabu yang merupakan kekasih baru Dilan di film Dilan 1991 akan diperankan oleh Steffanie Zamora. Menurut kabar yang beredar, Steffanie juga pernah mengalami cinta monyet dengan Iqbaal, pemeran Dilan.

BELI TANGO POUCH DILAN EDITION DAPET TOTE BAG DILAN! YUK, BELI DI SINI!

5. Merchandise Dilan 1991 dari Tango!

film dilan 1991
Via – @plateorganizerjkt

Sambil menunggu pemutaran filmnya, kamu bisa dapetin merchandise film Dilan 1991 dari Tango, lho! Caranya dengan bisa beli Tango Pouch Vanilla & Chocolate plus tote bag atau kaos Dilan yang keren banget! Kaos dan tote bag ini pas banget buat kamu pakai saat nonton film Dilan 1991 nanti bareng teman atau orang terdekat kamu.

TANGO POUCH DILAN EDITION + KAOS DILAN! KLIK UNTUK BELI!


Wah, pasti jadi makin nggak sabar banget ya, buat nonton film Dilan 1991? Film ini pas banget buat kamu yang suka dengan nuansa vintage karena setting romantika Bandung tempo doeloe yang khas banget. Apalagi buat kamu yang udah ngikutin novel Dilan karya Pidi Baiq, tentunya film ini pasti ditungguin banget!

Biar nontonnya makin seru, buruan #BlibliSekarang Tango Pouch Chocolate & Vanilla Dilan Edition yang seru dan dapetin merchandise-nya buat nemenin kamu nonton film Dilan 1991!

BELI TANGO POUCH CHOCOLATE & VANILLA DILAN EDITION BUAT NEMENIN KAMU NONTON!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY