me

[Part 2] Beda Zodiak, Beda Juga Gaya Fashion Kamu. Yuk Cari Tahu Tipsnya Berikut Ini!

Dec 02, 2022.By Nadine
Bagikan

trendystyle.com.hk

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Jika pada artikel sebelumnya kamu sudah membaca tips fashion sesuai zodiak mulai dari Capricon hingga Gemini. Kali ini, waktunya bagi kamu yang berzodiak Cancer hingga Sagitarius untuk mencari tahu tips padu padan yang tepat.

Nggak usah berlama-lama lagi, berikut tips fashion sesuai zodiak yang wajib kamu tahu!

Baca dulu: Beda Zodiak, Beda Juga Gaya Fashion Kamu

Busana klasik dan elegan ala Cancer

Pinterest.com

Sama halnya seperti Pisces, kamu yang berada dalam naungan zodiak Cancer identik dengan gaya berpakaian yang feminin. Pakaian dengan bahan chiffon, organza, dan tulle sangat direkomendasikan untuk kamu.

Soal outfit, potongan klasik dan formal sepert blazer, kemeja, dan oxford shoes adalah andalan kamu. Selain itu, jangan lupa untuk memilih aksesoris bernuansa girly dan lady-like untuk pemanis penampilan.

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN FASHION ITEM SI CANCER

Leo, si penyuka gaya dramatis yang berkelas

Pinterest.com

Dari semua zodiak, Leo-lah yang memiliki fashion sense yang tinggi dan paling seru. Keinginan untuk selalu tampil beda dan menjadi pusat perhatian dalam berbagai kesempatan membuat gaya fashion seorang Leo selalu terkesan playful dan dramatis.

Nggak heran jika Leo sangat lekat dengan aksen yang bersinar seperti sequin, glitter, aksesoris warna perak, dan gold.

Selain berani dalam memadupadankan outfit ekstrem, Leo juga penyuka barang-barang bermerk. Baginya, kenyamanan dan tampilan yang maksimal selalu berbanding lurus dengan harga yang dikeluarkan. Betul, nggak?

TAS BRANDED UNTUK SI LEO BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

Bohemian look untuk si Virgo

Pinterest.com

Berbeda dengan Leo, tips fashion sesuai zodiak Virgo adalah item yang bernuansa kebebasan dan adem. Salah satu gaya andalan yang bisa kamu ulik adalah gaya Bohemian chic.

Untuk memaksimalkan penampilan seorang Virgo, pilihlah bahan pakaian yang adem, warna yang lembut serta motif floral atau abstrak yang sederhana. Jangan lupa lengkapi dengan sepatu boots, floppy hat dan sunglasses, ya!

KLIK DI SINI UNTUK OUTFIT BOHEMIAN CHIC ALA VIRGO

Libra, si jago mix n match yang sempurna

Pinterest.com

Berbicara soal Libra, pasti nggak jauh-jauh dari yang namanya keseimbangan. Nggak heran kalau zodiak yang satu ini memang jago banget “menyeimbangkan” tampilan mereka. Beberapa fashionista berzodiak Libra, bahkan terlihat pro banget saat memilih gaya layering tanpa terlihat lebay.

Untuk pemula, tips fashion sesuai zodiak Libra yang bisa kamu pilih adalah gaya edgy dengan mengandalkan blouse, outwear, celana panjang dan boots dengan hak tinggi. Pilihlah warna-warna netral yang aman. Sesuaikan juga warna-warna tersebut dengan tas dan aksesoris yang kamu pilih.

KLIK DI SINI UNTUK TAMPIL UNIK LIKE A PRO SEPERTI LIBRA

Konsisten dengan satu gaya ala Scorpio

Pinterest.com

Bagi wanita Scorpio mengikuti tren bukanlah segalanya. Dalam berpenampilan, dirinya cenderung mempunyai satu tema gaya andalan. Meski terkesan itu-itu saja, namun Scorpio selalu punya cara agar tampilannya nggak terlihat membosankan.

Gaya apapun yang menjadi pilihan kamu, mungkin bisa kamu kombinasikan dengan statement accessories seperti sunglasses atau model tas yang sedang jadi hits saat ini, agar tampilanmu terlihat unik dan tetap fashionable.

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN FASHION WANITA ALA SCORPIO

Sagitarius, si petualang yang suka gaya maskulin

Pinterest.com

Kamu yang berbintang Sagitarius digambarkan sebagai wanita yang memiliki jiwa petualang, mandiri dan terkesan tomboy. Karena sifatnya inilah, Sagitarius biasanya sangat tertarik dengan baju-baju bergaya maskulin.

Coba saja padukan sweater-mu dengan celana panjang yang sudah kamu kaitkan dengan suspender. Selanjutnya pilih sandal jenis selop serta tas super eye-catching untuk melengkapi gaya boyish kamu.

KLIK DI SINI UNTUK BERGAYA BOYISH SEPERTI SAGITARIUS


Selesai sudah 12 tips fashion sesuai zodiak yang bisa kamu cari tahu. Bagaimana menurutmu? Apakah ulasan di atas sesuai dengan kamu banget atau sekarang kamu berpikir untuk mengganti style kamu dengan tips yang sudah kamu baca ini?

Soal fashion sesuai zodiak, kamu bisa dapatkan koleksi fashion item seru di Blibli.com! Selain desain-desainnya yang trendi dan up to date, kamu juga bisa menikmati beragam harga spesial, cicilan 0% hingga gratis ongkos kirim ke seluruh kota di Indonesia. Tunggu apa lagi, yuk, segera #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BERAGAM PILIHAN FASHION WANITA SESUAI ZODIAKMU

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya