Fashion Musim Panas Ala Coachella, Intip Yuk Gayanya!

fashion musim panas

Bagi kamu yang suka musik tentunya nggak asing lagi dengan Coachella 2017 yang hadir beberapa waktu lalu. Dalam festival musik musim panas terbesar di Coachella, California  ini biasanya pengunjung maupun para pengisi acara mendapat kebebasan penuh untuk mengekspresikan diri dengan busana. Kira-kira inspirasi fashion musim panas apa yang bisa kamu ambil dari festival ini?

1. Hippi vibe dengan long-outwear

Via - Blank Itinerary

Kamu yang suka dengan gaya-gaya hipster, di musim panas kali ini wajib banget punya long cardigan sebagai outwear kamu. Karena akan dipakai pada cuaca yang panas, maka pilihlah long cardigan dengan material katun atau chiffon yang lembut serta jatuh saat dipakai. Agar terlihat fashionable, padukan dengan blouse dan celana pendekmu, ya!

2. Knit-wear yang adem

Via - Elle

Musim panas kok pakai rajutan? Tenang dulu, outfit rajutan di sini beda banget sama knit-wear untuk musim dingin yang rajutannya rapat serta tebal. Untuk fashion musim panas kali ini kamu bisa memilih knit-wear dress dengan desain tipis dan menerawang. Kamu bisa pakai crop top dengan warna terang sebagai inner dan lengkapi dengan sneakers.

3. Ruffle untuk si girly yang elegan

Via- harpersbazaar

Aksen ruffle untuk bergaya fashion musim panas memang nggak boleh ketinggalan. Bentuknya yang elegan sangat mudah dipadukan dengan segala jenis outfit. Untuk kesan santai, kamu bisa memadukan atasan ruffle Papercut dengan celana pendek. Tas ransel kecil bisa kamu andalkan sebagai aksesoris. So playful namun tetap classy!

4. Sunglasses nggak boleh ketinggalan

Via - Blank Itinerary

Namanya juga musim panas, sinar matahari pasti sedang terik-teriknya. Kalau kulit saja kamu jaga dengan lotion SPF, masa mata kamu nggak? Untuk itu kamu butuh sunglasses anti silau. Selain bisa melindungi mata kamu dari terik matahari, aksesoris yang satu ini bisa membuat beragam jenis tampilanmu makin stylish.

5. Fashion musim panas, topi nggak boleh ketinggalan!

Ini dia yang identik banget sama fashion musim panas! Kalau mata dan kulit sudah terjaga, maka kepala dan rambutmu perlu pemanis juga! Kamu bisa pilih beragam jenis topi yang kamu suka, mulai dari fedora, snapback, hingga topi pantai buatan Philotopi. Brand yang merupakan finalis The Big Start Indonesia dari Blibli.com ini sudah berdiri sejak Oktober 2016 lalu.

Mengusung konsep eco-friendy artisan headware yang ramah lingkungan, topi buatan Philotopi ini dibuat dari serat daun rafia yang teksturnya mirip dengan kertas. Setelah itu topi dilukis dengan cat yang ramah lingkungan, lalu diberi ornamen clay berbahan dasar kertas dan kayu untuk mempercantik tampilan topi.

6. Sepatu boots sebagai pelengkap gaya Bohemianmu!

Via - hairdrome

Gaya Bohemian memang sedang disukai banyak orang. Nggak terkecuali oleh para pengunjung festival Coachella kemarin. Gaya yang satu ini selain identik dengan outfit longgar dan aksesoris tumpuk, juga biasanya dipadukan dengan sepatu boots!

Nah, biar musim panasmu makin semarak, item yang satu ini jangan sampai terlewat ya! Kamu bisa pilih sepatu berbahan dasar kulit atau suede. Biasanya untuk boots musim panas, kamu nggak akan menemukan bantalan tebal pada permukaan dalam sepatu seperti boots musim dingin.

7. Motif floral

Via - thriftsandthreads

Bicara soal fashion musim panas, semua orang pasti setuju kalau motif floral tuh summer banget! Untuk itu, memasuki musim panas kali ini, pilih outfit dengan motif bunga-bunga cantik yang colorful, ya! Selain terkesan segar, motif ini biasanya nggak membutuhkan aksesoris yang berlebihan karena sudah terlalu ramai.

8. Maxi dress untuk musim panas yang sempurna

Via- notjessfashion

Outfit selanjutnya yang harus kamu koleksi musim panas kali ini adalah maxi dress. Dress panjang yang longgar di tubuh ini paling pas banget untuk menemani musim panasmu dalam segala acara, mulai dari santai hingga formal. Bagi kamu berpostur kurang tinggi, padukan *maxi dress-mu dengan high heels, ya!

Itulah beberapa koleksi musim panas yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam bergaya musim ini. Bagi kamu yang nggak sempat terbang ke California untuk menyaksikan Coachella, nggak pelru khawatir karena bulan Agustus mendatang Ismaya Live akan kembali menggelar We The Fest 2017!

So, yuk buruan temukan outfit khas musim panas diatas di Blibli.com! Siapa tahu, outfitmu bisa menjadi outfit paling kece dalam acara tersebut. Jangan lupa untuk beli tiket We The Fest di Blibli.com juga ya! Happy shopping!

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY