me

[Rabu Cantik] Mau Tampil Beda Saat Year End Party? Coba Padu Padankan 5 Item Ini, Ladies!

Dec 26, 2018.By Nadine
Bagikan

Buat kamu yang udah dapet undangan year end party, pasti nggak mau, kan, menyia-nyiakan momen ini dengan tampil biasa aja? Jangan khawatir, karena Blibli Friends punya rekomendasi fashion item yang bisa kamu padu-padankan untuk menyempurnakan penampilan kamu! Penasaran, kan? Yuk, simak 5 item yang bisa kamu mix and match buat year end party berikut ini!

TAMPIL GLAMOUR DENGAN OUTFIT SERU DI PROMO RABU CANTIK BUAT YEAR END PARTY!

1. Hunting Fields Karmyn Outer

Outerwear satu ini cocok banget untuk kamu kenakan saat year end party. Padukan Karmyn Outer dari Hunting Fields dengan mini dress sleeveless, sehingga bagian atas dress bisa dihiasi dengan outerwear ini. Desainnya yang chic dengan syal style bikin outer ini nggak kelihatan kolot dan membosankan, tapi justru seru dan fashionable!

DAPETIN HUNTING FIELDS KARMYN OUTER DENGAN DISKON 80% CUMA DI SINI!

2. 9 to 5 Sleeveless Tie Neck

Malas pulang ke rumah setelah ngantor untuk ganti baju buat year end party?, kamu bisa pilih 9 to 5 Sleeveless Tie Neck yang bisa kamu gunakan ke kantor dan tetap glamour saat dipakai ke pesta. bahannya yang jatuh di badan dan detail self tie ribbon-nya bikin penampilan kamu makin elegan. Kamu bisa padukan atasan ini dengan standard pants atau rok midi.

KLIK DI SINI UNTUK BELI 9 TO 5 SLEEVELESS TIE NECK DENGAN POTONGAN HARGA SERU!

3. Melissa Salinas Sandal

Untuk mengimbangi pakaian yang desainnya sudah wah, kamu bisa padukan dengan sandal simple seperti Melissa Salinas Sandal. Desainnya yang chic dengan open toe dan buckle strap-nya bikin gayamu nampak effortlessly chic. Ditambah lagi outsole-nya yang nyaman untuk menemani aktivitasmu.

SEMPURNAKAN PENAMPILAN SAAT YEAR END PARTY DENGAN MELISSA SALINAS SANDAL!

4. Lyons Sandra Champagne Clutch

Clutch yang cantik selalu jadi ide bagus untuk bikin sentuhan glamour dalam penampilan kamu, terutama untuk momen year end party. Kamu bisa padukan outfit kamu dengan Lyons Sandra Champagne Clutch yang cocok dengan outfit apapun. Warnanya yang elegan dan manis bikin penampilan kamu makin stunning saat pesta nanti!

BELI LYONS SANDRA CHAMPAGNE CLUTCH DENGAN DISKON 30% DI SINI, YUK!

5. Olivia Burton Butterfly Blush Ladies

Last but not least, kamu juga perlu aksesoris cantik untuk menyempurnakan penampilan kamu saat year end party. Jam tangan Olivia Burton Butterfly Blush Ladies adalah pilihan tepat untuk memberi sentuhan girly dan glamour dalam penampilan kamu. Jam tangan ini juga water resistant hingga kedalaman air 30 meter, lho!

DAPETIN OLIVIA BURTON BUTTERFLY BLUSH LADIES DENGAN DISKON 19% DI SINI!


Nah, itulah 5 item fashion yang bisa kamu padu-padankan untuk menyempurnakan penampilan kamu saat year end party. Kamu bisa padukan outfit bergaya glamour dengan outfit yang lebih simple untuk menyeimbangkan penampilan. Kamu juga bisa dapetin outfit-outfit seru untuk year end party dengan harga mulai dari Rp100.000 di Blibli.com!

Selain itu, kamu juga bisa dapetin voucher Rp50.000 dan potongan harga Rp100.000 dengan memasukkan kode voucher YEAREND pada saat checkout. Jangan sampai ketinggalan, segera temukan outfit yang paling pas buat year end party di promo Rabu Cantik di #BlibliSekarang!

BELANJA OUTFIT BUAT YEAR END SALE DI PROMO RABU CANTIK, YUK! KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKONNYA!

Tag: