me

Fashion Item Yang Bikin Cowok Makin Ganteng Tapi Tetep Santai

Feb 18, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Trend streetwear sekarang ini jadi salah satu style yang paling digandrungin sama cowok. Gimana enggak, gayanya santai tapi tetep keren. Biar bisa ikutan keren, saya mau ngasih rekomendasi beberapa fashion item streetwear yang lagi promo. Jadi bisa makin ganteng, tapi gak bikin bokek.

Gaya Streetwear yang Bikin Keren Abis

  1. T-Shirt

Kaos kebesaran jadi salah satu ikon dari gaya streetwear. Bisa banget nih milih ukuran yang desainnya polos atau ada brand logo. Grafik menarik di T-Shirt yang trendy identik sama gaya yang satu ini. Kalau pengen keliatan santai, tapi tetap keren dan juga nyaman waktu pakenya, T-Shirt ini bisa jadi pilihan. Bahannya 100% katun.

  1. Topi Snapback

Style ala streetwear rasanya kurang lengkap kalo gak pake topi. Topi ini banyak modelnya, dari baseball cap, trucker, sampe snapback. Nah, kalo saya sendiri sih paling suka sama yang snapback gini. Bagian belakangnya adjustable, jadi bisa disesuaiin sama ukuran kepala.

  1. Tas

Kalau pingin cari aksesoris lain buat nunjang tampilan streetwear biar makin oke, saya saranin buat pilih tas yang pas juga. Gaya tas yang dipake bakal nentuin gimana overall look. Jadi biar tetep trendy, cocokin lagi tas yang dipake sama style plus juga kebutuhan jumlah barang yang dibawa. Buat bawa barang-barang yang simple, waist bag jadi pilihan saya. Kalo lagi mau bawa barang yang banyak atau gede kaya laptop, ransel kece ini yang saya pake.

  1. Celana Pendek

Short pants jadi pilihan saya buat gaya santai. Soalnya paling gampang buat nyocokin sama atasannya. Saya sih biasanya maduin pake kaos longgar warna putih atau item sama bahan yang adem dan nyerap keringat. Dijamin bisa bikin lebih leluasa aktivitasnya atau sekedar santai doang!

  1. Dayshift Beanie

Beanie juga jadi salah satu jenis topi yang bisa banget bikin cowok keliatan trendy dan cool. Saya sih pake topi model ini gak cuma pas udara dingin doang. Pas lagi panas juga gak masalah, soalnya punya bahan yang super nyaman. Tinggal gimana nyocokinnya aja sama baju dan celana yang lagi dipake. Jangan sampe salah mix-match, nanti malah keliatan katro.

Buat yang pingin upgrade fashion terbaru, langsung aja mampir ke Blibli.com. Ada banyak baju dan banyak item lain yang bisa dipilih buat bikin tampilan makin trendy. Tunggu apa lagi, bisa juga dapetin koleksi baru dari Brand RVCA yang keren ini pake penawaran spesial. Jadi jangan sampai ketinggalan, diskonnya up to 40% buat fashion cowok yang kekinian. Masih banyak juga pilihan fashion dan aksesoris cowok lain yang bisa bikin makin ganteng.

EKSTRA DISKON 70% Belanja Fashion & Aksesoris dari Merek Favorit

Tag: