me

[Rabu Cantik] Lengkapi September Ceria Versimu Dengan 5 Fashion Item Ini, Ladies!

Sep 05, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

September ceria sudah tiba! Di bulan ini akan ada banyak kejutan yang menantimu, ladies! Moodmu di bulan September juga dipastikan akan bagus. Soalnya, cuaca di bulan ini sedang bagus-bagusnya, tidak terlalu panas dan curah hujan masih terbilang rendah. Cuaca yang nyaman ini wajib kamu manfaatkan untuk meningkatkan penampilanmu sehari-hari.

Meningkatkan penampilan nggak selalu perlu cara yang ribet, lho! Kamu bisa meningkatkan penampilan dengan langkah yang mudah. Gimana caranya? Cukup kenakan 5 item fashion pelengkap ini dan buat September ceria versimu sendiri!

JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK DARI RABU CANTIK PEKAN INI!

1. Rodeo Overall Motif Jumpsuit Wanita

Jumpsuit merupakan salah satu model pakaian yang terlihat fashionable saat digunakan. Buat kamu yang ingin memakai jumpsuit di September ceria ini, kamu bisa coba kenakan Rodeo Overall Motif Jumpsuit Wanita. Terbuat dari bahan katun, jumpsuit yang satu ini nyaman banget dipakai seharian. Dipadukan dengan atasan jenis apapun dengan warna apa saja bukan masalah, tergantung kebutuhanmu.

Untuk dipakai kerja misalnya, kamu bisa memadukan jumpsuit ini dengan kemeja polos. Lalu, kalau kamu ingin jalan-jalan santai, jumpsuit ini juga bisa dipadukan dengan kaos putih serta sneakers atau sandal santai.

BERBAGAI OUTFIT YANG FASHIONABLE DENGAN POTONGAN HARGA KHUSUS BISA KAMU DAPATKAN DI SINI!

2. Papercut X Oline Workrobe Back Flare Jacket Bomber Wanita

Terbiasa menggunakan kaos ke mana pun kamu pergi? Bukan masalah. Di negara tropis, kaos adalah opsi pakaian terbaik di saat kapanpun. Mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai untuk bergerak. Nah, ngomongin soal gaya penampilan dan kaos, untuk terlihat lebih fashionable, kamu bisa memadukan kaosmu dengan bomber.

Papercut X Oline Workrobe Back Flare Jacket Bomber Wanita bisa jadi opsi bagi kamu yang suka dengan minimalis nan simetris. Desainnya yang sederhana nggak akan membuat kamu tampil mencolok namun tetap manis dilihat. Warna dasar abu-abunya yang netral pas banget dipadukan dengan segala warna kaosmu.

CARI OUTER YANG SIMPEL DENGAN HARGA TERJANGKAU? SEMUA ADA DI PROMO RABU CANTIK PEKAN INI!

3. Olivia Burton 3D Daisy Nude Peach & Rose Gold

Jam tangan nggak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, lho. Soalnya, jam tangan termasuk ke dalam fashion item yang bisa menunjang penampilan. Oleh karena itu, pemilihan jam tangan tentu nggak boleh dianggap sepele. Semakin cantik jam tangan yang kamu gunakan, akan semakin sempurna pula penampilanmu.

Sebagai rekomendasi bagi kamu yang suka dengan penampilan minimalis, Olivia Burton 3D Daisy Nude Peach & Rose Gold bisa jadi pilihan jam tangan yang paling tepat. Desainnya yang simpel dengan ornamen bunga Daisy besar dan sentuhan warna nude peach dan rose gold akan memberikan kesan anggun yang elegan namun nggak berlebihan.

JAM TANGAN MEWAH BISA KAMU DAPATKAN DENGAN HARGA TERJANGKAU HANYA DI RABU CANTIK PEKAN INI!

4. Sakroots Elba Spirit Desert Sandal

Walaupun paling bawah, bagian kaki tentu nggak boleh luput dari perhatian. Kalau kamu perhatikan dengan detail, semua sandalmu pasti berwarna sama, kalau nggak putih, hitam, atau cokelat. Jarang banget ada sandal dengan berbagai komposisi warna.

Kalau kamu ingin coba sesuatu yang baru di September Ceria ini, coba ganti sandal lamamu dengan Sakroots Elba Spirit Desert Sandal. Desainnya yang berwarna-warni namun tetap berkelas pas banget dipadupadankan dengan berbagai gaya penampilan. Cocok dipadukan dengan kaos dan celana pendek, dengan kemeja dan celana panjang juga bukan masalah.

BERBAGAI SANDAL DENGAN DESAIN UNIK YANG NYAMAN DIPAKAI BISA KAMU TEMUKAN DI SINI!

5. Bata Ladies Adela 6615038 Sandal Wedges

Sebagian orang merasa lebih nyaman menggunakan sepatu sandal berhak untuk menambah kepercayaan diri mereka. Nah, kalau kamu termasuk kategori tersebut, Bata Ladies Adela 6615038 Sandal Wedges bisa jadi pilihan fashion item yang pas di September ceria ini. Wedges yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas dengan anti slip outsole sehingga nyaman dan aman digunakan seharian.

Desainnya yang minimalis dengan warna yang lembut pas banget dipadupadankan dengan berbagai gaya, baik yang formal, semi formal, ataupun kasual. Tidak berlebihan namun juga tidak terkesan terlalu santai. Dengan sandal wedges yang satu ini, kamu akan nampak anggun namun tetap sederhana.

DAPATKAN WEDGES PILIHAN DENGAN HARGA SPESIAL DI RABU CANTIK PEKAN INI!!!


Kelima fashion item itu memang terlihat sederhana, namun jika digunakan dengan paduan yang tepat, penampilanmu akan berubah secara signifikan. Dengan penampilan baru ini, rasa percaya dirimu akan semakin kuat. Nantinya, nggak cuma September Ceria aja, bulan-bulan lainnya juga terasa semarak dan bahagia!

Semua fashion item yang direkomendasikan tadi bisa kamu dapatkan dengan diskon spesial di promo Rabu Cantik pekan ini! Yuk, segera #BlibliSekarang dan buat September ceria versimu sendiri!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO MENARIK RABU CANTIK PEKAN INI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya