me

Mau Pergi Nongkrong Cantik? Ini 5 Fashion Item yang Harus Diburu di Extravagansale

Sep 05, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Bukan hanya sebagai salah satu bentuk pengekspresian diri, cara berpakaianmu dapat meninggalkan impresi yang kuat pada orang-orang yang kamu temui, lho! Makanya, kamu perlu memperhatikan setiap fashion item yang dipilih, terutama saat ingin pergi meeting ataupun nongkrong cantik. Buat kamu para ladies yang super aktif setiap hari, 5 fashion item ini bisa jadi penyelamat ketika ide mix and match buntu!

LADIES, PUAS-PUASIN BELANJA DI EXTRAVAGANSALE SEKARANG, YUK!

1. Koesoema Clothing Vanesha Kulot Batik Wanita

Hari Batik Nasional memang diperingati tiap 2 Oktober, tapi bukan berarti kamu nggak bisa bergaya dengan batik pada lain hari, kan? Celana kulot batik dari Koesoema Clothing ini punya desain yang fresh banget cocok untuk menceriakan penampilanmu! Supaya kamu tampak lebih chic, padukan dengan atasan berwarna hitam tanpa motif, ya!

SIAPA BILANG BATIK ITU OLD-SCHOOL? KLIK DI SINI!

2. Alexandre Christie AC 2723 Rose Motif Jam Tangan Wanita

Pergelangan tangan tentu terasa hampa tanpa jam tangan atau gelang. Terkadang, kamu harus pilih salah satu, yang fungsional atau yang estetik, supaya nggak terlalu ramai. Tapi, dengan Alexandre Christie AC 2723 Rose Motif Jam Tangan Wanita, kamu bisa mendapatkan keduanya sekaligus.

BUKAN HANYA PEMAIN BADMINTON, JAM TANGAN ALEXANDRE CHRISTIE JUGA BIKIN HISTERIS!

3. Anneliese Darcy X Sandal Wedges

Waktunya membebaskan kakimu dari penatnya sepatu! Kakimu juga butuh bernapas, lho. Untuk nongkrong cantik, kamu bisa pakai Anneliese Darcy X Sandal Wedges berwarna maroon ini. Nggak perlu khawatir terkesan terlalu santai saat tiba-tiba harus pergi meeting. Kamu masih bisa tampil semi-formal dengan fashion item ini, kok!

BELI SEPATU BAGUS CUMA RP99 RIBU? KLIK DI SINI!

4. Lansdeal Leather Women Sling Bag

Matahari boleh menyengat, tapi jangan biarkan dia mengambil spotlight-mu! Tampil sederhana dan ceria pada pertemuan hangat bersama teman atau orang terkasih ditemani Lansdeal Leather Women Sling Bag, yuk! Dengan warnanya yang ceria, kamu bisa tampil lebih fun meski menggunakan pakaian dengan warna basic kesayanganmu.

PANCARKAN ENERGI POSITIFMU UNTUK HARI YANG LEBIH MENYENANGKAN

5. MKY Clothing Three Colour Hoody Long Blouse

Terkadang dalam satu hari yang sama, kita bisa mengalami matahari yang terik dan hujan yang lebat. Kalau kamu lagi punya agenda keluar rumah, tapi nggak yakin dengan cuaca hari itu, coba kenakan MKY Clothing Three Colour Hoody Long Blouse aja! Nggak hanya tampil stylish tapi santai, hoody nya bisa melindungi kamu dari panasnya matahari dan juga rintik hujan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI HALF SLEEVE HOODIE!


Kelima fashion item di atas berhasil membuka jalan buntu ide mix and match kamu nggak untuk nongkrong cantik? Bukan cuma kelima fashion item di atas, kamu juga bisa menikmati potongan harga 10%, 20%, hingga 30% untuk pembelian fashion item lainnya di Extravagansale!

Bahkan, banyak fashion item keren dan cantik yang dijual hanya Rp99 ribu, lho! Kapan lagi belanja barang berkualitas sepuasnya di bawah Rp100 ribu? Tentunya hanya bisa di #BlibliSekarang!

BAHAGIA EXTRA DI EXTRAVAGANSALE HINGGA 10 SEPTEMBER 2018!

Tag: