me

Fashion-Fashion Item yang Wajib Kamu Update Terus

Jul 10, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Kamu pasti pengen dong keliatan fashionable di tiap aktivitas harianmu? Kalau gayamu oke, otomatis tingkat kepedeanmu buat bersosialisasi dan melakukan berbagai kegiatan pun jadi semakin lancar. Makanya, penting buat kamu selalu update lemari baju dan aksesoris fashion. Nah kira-kira, fashion item apa aja sih yang wajib kamu update terus?


  1.     Punya atasan baru tiap abis gajian

Atasan adalah salah satu fashion item yang harus dibeli setiap kamu gajian. Soalnya, kamu wajib punya banyak pilihan atasan yang bisa dipadu padankan sesuai dengan aktivitas. Udah gitu, jenis atasan juga ada banyak, mulai dari kaos, kemeja, sampe outerwear-nya. Minimal, kamu harus punya tiga warna dan motif berbeda dari satu jenis atasan supaya tambah leluasa buat gaya.


  1.     Beli sepatu mengikuti pergantian musim

Tren sepatu biasanya suka berganti berbarengan dengan pergantian musim di Eropa. Maka dari itu, kamu bisa menjadwalkan buat beli sepatu baru tiap 2-3 bulan sekali. Pas belinya pun, kamu perlu peka sama info-info seputar sepatu yang lagi hits  di dunia fashion atau biar lebih gampang, ikuti saja gaya fashion dari influencer favoritmu. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan jaman.


  1.     Makin banyak koleksi tas, makin bagus

Tas juga jadi salah satu fashion item yang perlu kamu tambah koleksinya. Soalnya, tas memberi sentuhan  yang unik buat gaya kamu beraktivitas. Dengan  rajin mengoleksi tas, maka kamu juga akan punya banyak opsi buat bawa barang-barangmu untuk ikut kemanapun kamu pergi.

Nah, itulah beberapa jenis fashion item yang wajib kamu update! Mau cari tempat buat beli fashion item yang kamu incar? Yuk, belanja aja di Blibli! 

Cek koleksi fashion item kekinian di sini:

Frame Kacamata Emily:

Frame Kacamata Emily

Le Grace Collection Eve Sandal Wanita:

Le Grace Collection Eve Sandal Wanita

Les Femmes Fallon Bag Tas Selempang Wanita G349 211209:

Les Femmes Fallon Bag Tas Selempang Wanita G349 211209

Tag: