me

Ini Dia 7 Fashion Brand Favorit dengan Promo Spek7akuler di Ulang Tahun Blibli.com!

Jul 12, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Hai Blibli Friends! Udah tahu belum kalau e-commerce kesayanganmu sekarang merayakan ulang tahun ke-7? Wah, selamat ulang tahun ya Blibli.com! Biar kamu makin happy, kamu bisa menikmati kemeriahan ulang tahun ini dengan berbagai promo Spek7akular Blibli.com yang menarik dengan diskon yang menggiurkan.

Nantikan saja banjir promo dan program yang bakal bikin kamu makin pingin belanja. Bahkan ada 7 fashion brand favorit yang memberikan penawaran khusus yang nggak boleh kamu lewatin!

Cek di sini yuk daftar fashion brand-nya!

BELANJA DENGAN DISKON SPESIAL DI PROMO SPEK7AKULAR 

1. Fossil

Fossil adalah salah satu fashion brand favorit, terutama karena koleksi jam tangannya yang sudah mendunia. Berasal dari Amerika Serikat, brand ini sudah berdiri dari tahun 1984 dan memproduksi jutaan jam tangan prestisius setiap tahunnya. Fossil juga menyalurkan aksesoris buatannya pada merek desainer lain seperti Emporio Armani dan Marc Jacobs, lho!

Nah, di promo Spek7akuler ulang tahun Blibli.com pada tahun ini, kamu bisa membeli semua jam tangan Fossil pria dengan potongan harga hingga 32%! Tinggal pilih apakah kamu lebih menyukai strap dari material kulit atau stainless steel? Dua-duanya bisa mengeluarkan aura maskulinmu dengan maksimal!

PILIH KOLEKSI JAM PREMIUM FOSSIL KHUSUS UNTUK PRIA

2. Giordano

Kalau udah sering jalan-jalan, pasti kamu udah nggak asing sama fashion brand favorit yang satu ini. Yap, Giordano adalah gerai fashion dari Hong Kong yang menjual berbagai pilihan outfit untuk pria, wanita, dan anak-anak. Pakaian Giordano memiliki kesan santai dan kasual, tapi tetap keren! Sangking kerennya, Giordano sudah hadir di lebih dari 30 negara dan membuka total 2.400 toko di seluruh dunia!

Di promo Spek7akular ulang tahun Blibli.com, kamu bisa belanja semua produk Giordano dengan diskon gede-gedean hingga 60%! Mulai dari kaos polo, jam tangan, sampai koleksi kemeja, semuanya bisa kamu beli dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Pas banget buat kamu yang lagi nyari baju kasual baru untuk jalan-jalan, nih!

KLIK DI SINI UNTUK CEK KATALOG GIORDANO

3. Guess

Buat kamu yang suka gonta-ganti jam sesuai dengan outfit yang dipakai hari itu, kamu pasti seneng banget karena Guess juga menjadi salah satu fashion brand yang berpartisipasi di promo Spek7akular ulang tahun Blibli.com! Merek asal Amerika Serikat ini menggandeng Camila Cabello dan Jennifer Lopez sebagai salah satu brand ambassador mereka lho!

Nah, dari sekian banyak pilihan produk Guess, pada promo kali ini kamu bisa mendapatkan berbagai jam tangan Guess pria dengan diskon sampai dengan 34% all item. Buat yang bingung mau beli apa, kamu bisa pertimbangkan Guess Chronograph dengan nuansa vintage atau Guess Brooklyn yang lebih minimalis dan tegas.

BERBURU DISKON BELANJA? DI PROMO SPEK7AKULER TEMPATNYA!

4. Eiger

Eiger adalah salah satu fashion brand favorit buat anak muda yang hobi rekreasi alam. Perusahaan yang berasal dari Bandung ini memang punya koleksi outfit dan aksesoris lengkap untuk mendaki gunung, berkemah, hingga panjat tebing. Sejak didirikan di Bandung tahun 1994, Eiger jadi salah satu pilihan utama buat pecinta alam yang pingin outdoor gears dengan harga bersahabat.

Di promo Sepak7akular Ulang Tahun Blibli.com, kamu bisa menikmati diskon hingga 30% untuk produk tas, sepatu dan sandal, serta jam tangan Eiger. Pas banget kan untuk melengkapi outfit naik gunungmu biar makin macho? Yang nyari sepatu keren juga bisa banget pilih sepatu boot Eiger Navajo, guys!

BERKAH ULANG TAHUN BLIBLI.COM KE-7, YUK BELANJA DI PROMO SPEK7AKULAR!

5. Levi’s

Buat para fashionista yang hobi memakai denim, Levi’s termasuk salah satu fashion brand favorit nggak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Didirikan oleh seorang imigran Jerman bernama Levi Strauss, kini produk-produk Levi’s sudah dijual bahkan hingga ke 110 negara. Saking populernya, tahukah kamu bahwa Albert Einstein juga memakai Levi’s di tahun 1930? Celana yang ia pakai akhirnya dilelang dengan harga 110.500 poundsterling!

Levi’s akan berpartisipasi di Promo Spek7akuler Ulang Tahun Blibli.com ke-7, jadi kamu pun bisa menikmati berbagai diskon spesial yang nggak kamu dapatkan di tempat lain. Misalnya saja, ada diskon 69% untuk celana denim pria dan diskon 70% untuk jam tangan yang super keren!

PROMO SPESIAL DARI LEVI’S DALAM RANGKA ULANG TAHUN BLIBLI.COM

6. Bag’s Station

Bagi para traveler, tas penting banget untuk menentukan kenyamanan selama berpergian. Salah bawa tas bisa jadi bikin liburan melelahkan, bukannya makin menyenangkan. Maka dari itu, kamu wajib berburu tas traveling di Bag’s Station! Bag’s Station ini salah satu fashion brand favorit kalau mau nyari pilihan koper yang lengkap dari berbagai ukuran, merek, dan warna. Ada juga pilihan tas laptop elegan untuk pergi ke kantor setiap hari.

KLIK SEKARANG UNTUK IKUTAN PROMO SPEK7AKULAR BLIBLI.COM

7. Jim Joker

Satu lagi fashion brand favorit yang bakal ikut memeriahkan Promo Spek7akular Ulang Tahun Blibli.com adalah merek sepatu pria Jim Joker. Berdiri sejak 38 tahun lalu, Jim Joker memproduksi sepatu dari kulit yang stylish, modern, dan tahan lama. Dimulai dari jual sepatu dari rumah ke rumah, sekarang pendiri Jim Joker, Sutrisno Suwargo, sudah membuka lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia! Namun, kamu bisa menemukannya dengan harga promo

Pada ulang tahun Blibli.com ke-7 tahun ini, kamu bisa dapetin berbagai pilihan sepatu keren dari Jim Joker hanya dengan setengah harga alias diskon 50% lho! Baik itu sepatu boot maupun sepatu kasual, semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com dengan harga spesial.

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO SPEK7AKULAR BLIBLI.COM


Wah, dengan 7 fashion brand favorit, dijamin deh perayaan Promo Sepak7akular Ulang Tahun Blibli.com bakal diisi dengan pesta diskon yang menggiurkan! Nggak hanya fashion brand aja, kamu juga bakal menemukan banyak banget brand lain dengan penawaran spesial dan nggak ada duanya, lho!

Segera ke #BlibliSekarang dan belanja sepuasnya sebelum diskonnya berakhir!

BELANJA YUK DI PROMO SPEK7AKULER BLIBLI.COM

Tag: