me

Mau Coba Penampilan Bergaya Etnik dengan Sentuhan Chic? Pilih Produk Serendipity Clothing Berikut ini!

Jun 15, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Baik itu ke kantor ataupun pergi bersama teman-teman, sebagai kaum hawa pastinya kamu ingin memberikan penampilan terbaik. Percayalah, nggak ada wanita yang bangga ketika dibilang salah kostum. Untuk itu, kamu pun harus mengenakan outfit yang tepat, sesuai dengan acara yang kamu hadiri. Mau ke kondangan, ke kantor, atau mungkin ke acara klien, pastinya kamu butuh batik bergaya formal dengan motif menarik, seperti yang dimiliki Serendipity Clothing. Merek satu ini pas banget buat kamu yang pingin tampil cantik bergaya etnik. Ini dia pilihan produk-produknya!

CEK KOLEKSI BATIK DARI SERENDIPITY CLOTHING DI SINI


Tuh kan, ternyata tampil cantik bergaya etnik itu nggak perlu ribet, ladies! Dengan produk batik keren dari Serendipity Clothing, penampilanmu pastinya bakal terlihat makin anggun dan elegan, tanpa perlu banyak usaha! Desain dan motif batiknya yang cantik, dikombinasikan dengan potongan baju yang modern, membuat produk Serendipity Clothing cocok kamu pakai kemana saja!

Ini saatnya nambah koleksi baju etnik di lemari! Yuk ah ke #BlibliSekarang dan pilih produk Serendipity Clothing yang kamu sukai!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KOLEKSI LENGKAP BATIK

Tag: