me

Fans EXO Wajib Baca! Outfit Ternyaman Buat Nonton Konser Exo

Nov 05, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

EXO-L pasti gak sabar banget ya tanggal 23 November 2019 idola kalian bakal konser di Jakarta. Penjualan tiket Konser EXO PLANET #5 – EXplOration sudah ditutup jadi saatnya para EXO-L harus tau outfit konser yang nyaman dan hype ketika nanti kamu nonton konser EXO ya!

Sleveless shirt

Baju tanpa lengan bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk kamu pergi nonton konser ExplOration yang akan datang. Agar kamu bebas gerak kesana-kemari dan tentunya gak bikin gerah.

Jogger pants

Selain untuk olahraga jogger pants juga bisa kamu kenakan untuk nonton konser EXO nanti. Karena bahan dari jogger pants ketika kamu memilih area festival jadi bebas gerak untuk seru-seruan bersama para personil nya.

Strap sneakers

Alangkah baiknya kalau pergi nonton konser ExplOration nanti tetap menggunakan sepatu agar kaki selalu terlindungi. Sneakers dengan strap akan lebih praktis dibandingkan dengan sneakers yang menggunakan tali.

Slingbag

Kalau pergi nonton konser sih lebih disarankan untuk bawa keperluan yang mandatory atau prioritas. Seperti dompet, handphone dan KTP dirasa sudah sangat cukup. Slingbag juga termasuk tas yang aman karena bisa kamu letakkan di posisi depan bagian badan kamu.

Nahhh jadi persiapan outfit kalian untuk nonton ExplOration kalian sudah sampai manaa? Kalau masih perlu outfit yang kece-kece dan nyaman buat nonton konser EXO yaaa cuma di Blibli.com dong! Banyak ragam pilihan dan kualitas nya gak diragukan lagi deh. Yuk #BlibliSekarang

BELI PERLENGKAPAN NONTON ExplOration DI SINI

Tag: