Film Ant-Man sudah tayang nih di bioskop-bioskop Indonesia! Apa kamu sudah merencanakan waktu untuk menonton atau jangan-jangan kamu sudah beli tiketnya? Nah, selagi menunggu waktu nontonmu, akan lebih seru lagi kalau kamu membaca soal fakta-fakta unik dalam pembuatan film Ant-Man ini!

Kira-kira, ada fakta unik apa yang bisa membuat kamu makin hype sama filmnya? Yuk, langsung disimak saja!

BELI JUGA MERCHANDISE ANT-MAN UNTUK MENEMANI KAMU NONTON

1. Banyak yang dinominasi untuk memerankan Janet van Dyne

film ant-man
Via – Daily Wire

Sepertinya ada banyak kandidat untuk peran Janet van Dyne alias The Wasp original! Awalnya, Michael Douglas yang memerankan Dr. Hank (suaminya Janet) menominasikan Catherine Zeta-Jones, istrinya sendiri, untuk memerankan Janet. Mungkin biar lebih gampang aktingnya, karena sudah suami-istri di dunia nyata.

Selain Catherine, Sharon Stone juga sempat-sempat disebut sebagai calon pemeran Janet. Tapi, nggak ada yang goal. Pada akhirnya, yang dapat peran Janet adalah Michelle Pfeiffer.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN FIGUR THE WASP

2. Di film lain, Michelle Pfeiffer malah jadi kekasihnya Ant-Man

film ant-man
Via – Vogue

Di film ini, Paul Rudd berperan memang berperan sebagai Ant-Man dan Michelle Pfeiffer berperan sebagai Janet, ibu dari pacarnya Ant-Man. Tapi, di film romansa “I Could Never Be Your Woman” yang tayang pada tahun 2007, Paul dan Michelle itu berperan sebagai sepasang kekasih. Wah, perannya jadi seperti diputar-putar, ya!

NONTON ANT-MAN BAKAL LEBIH KEREN KALAU KAMU PAKAI KAOS ORIGINAL LICENSED-NYA

3. Peyton Reed nonton dulu semua film Michelle Pfeiffer sebelum kerja sama

film ant-man
Via – imdb

Sutradara film Ant-Man and the Wasp sepertinya galau banget soal siapa yang bakal memainkan peran Janet van Dyne. Dalam sebuah wawancara, Peyton Reed si sutradara, mengaku kalau dia menonton dulu semua film yang diperankan Michelle Pfeiffer sebelum bekerja sama dengan dia.

Mungkin gara-gara ada begitu banyak aktris potensial yang dinominasikan untuk peran Janet, Peyton perlu benar-benar yakin sama pilihannya!

TEMUKAN BERBAGAI MERCHANDISE ANT-MAN AND THE WASP DI BLIBLI.COM

4. Jangan langsung bubar begitu credits muncul!

film ant-man
Via – Vue

Memang, film dari Marvel sudah terkenal dengan adegan after credit-nya. Dan, sama seperti film Marvel lainnya, Ant-Man and the Wasp juga punya adegan ekstra di tengah credit. Tapi, kamu jangan langsung pergi, ya setelah melihat adegan tersebut. Soalnya, film ini punya dua adegan ekstra. Yang pertama di tengah credit dan juga ada adegan kedua di akhir credit.

YUK, LIHAT BERBAGAI KOLEKSI DARI MARVEL DI BLIBLI.COM!


Nah, tadi itu beberapa fakta seru soal film Ant-Man and the Wasp! Ada-ada saja ya tingkah laku sutradara dan hubungan di dunia perfilman. Bagaimana, apa kamu jadi makin hyped buat nonton? Jangan kelupaan untuk mengoleksi original licensed character merchandise ya dari Marvel, mumpung filmnya lagi in banget! Yuk, #BlibliSekarang untuk dapatkan merchandise-nya!

KOLEKSI SEMUA PRODUK ORIGINAL MARVEL DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY