4 Fakta Unik yang Membuat NBA Playoffs 2018 Makin Menegangkan!

NBA Playoffs 2018

14 April lalu, NBA Playoffs 2018 baru saja dibuka dengan babak kompetisi antara Toronto Raptors dan Washington Wizards. Pertandingan penyisihan antara tim bola basket Amerika ini akan terus berlangsung hingga puncaknya pada NBA Final di bulan Juni. Tentu saja, kompetisi antar tim amatlah ketat dan nggak ada yang mau melewatkan kesempatan memenangkan NBA Final!

Wah, masih lama juga ya sebelum pertandingan akhir. Daripada kamu gregetan mikirin nasib tim unggulanmu di NBA Playoffs 2018, mending kamu simak dulu fakta-fakta unik di musim pertandingan ini. Yuk, langsung aja!

LEBIH SERU IKUTIN NBA PLAYOFFS 2018 DENGAN MERCHANDISE INI!

1. Prediksi hasil Eastern dan Western Conference 

NBA Playoffs 2018
Via – Golden State Of Mind

Sejak 20 April lalu, CBS sudah mengeluarkan prediksi para ahli soal hasil babak penyelisihan awal. Untuk pertandingan di sisi Eastern Conference, ahli-ahli CBS menjagokan Toronto Raptors, Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Boston Celtics. Sejauh ini, prediksi tersebut masih cukup benar dengan kemenangan Philadelphia 76ers atas Miami Heat!

Untuk sisi Western Conference, jagoan para ahli CBS adalah Houston Rockets, Golden State Warriors, dan Portland Trailblazers. Untuk pertanyaan siapa yang unggul, Oklahama City Thunder atau Utah Jazz? Para ahli CBS nggak bisa mencapai kesepakatan!

DUKUNG TIM FAVORITMU DENGAN MEMILIKI ATRIBUTNYA!

2.  New Orleans Pelicans tanpa DeMarcus Cousins di musim ini!

NBA Playoffs 2018
Via – The Bird Writes

DeMarcus nggak akan bermain untuk New Orlean Pelicans. Bukan karena dia sombong atau gimana! Tapi, pada akhir Januari lalu, DeMarcus mengalami cedera otot Achilles. Hasil diagnosa menyatakan bahwa otot Achilles-nya putus! Proses operasi yang harus dia jalankan jadi mengakhiri karirnya untuk musim ini.

Bagi kamu, fans New Orleans Pelicans, kamu jangan sedih dulu. Walaupun nggak ada DeMarcus, New Orleans Pelicans berhasil mengalahkan Portland Trail Blazers dengan selisih skor 4-0 pada 21 April kemarin!

KLIK DI SINI UNTUK MERCHANDISE ALA NEW ORLEANS PELICANS!

3. Terry Rozier dari Bolton Celtics hampir bertengkar dengan Eric Bledsoe dari Milwaukee Bucks!

NBA Playoffs 2018
Via – CBS Sports

Pada babak penyisihan antara Boston Celtics dan Milwaukee Bucks, Terry Rozier tanpa sengaja menyebut Eric Bledsoe sebagai Drew Bledsoe. Walaupun cuma kesalahpahaman konyol, keadaan antara dua pemain tersebut sempat memanas dengan adu kata.

Untungnya, kedua pemain tersebut dapat bermain hingga akhir tanpa menciptakan perkelahian. Nah, begitu dong! Semangat sportif harus tetap dijaga, apalagi di pertandingan besar seperti NBA Playoffs 2018!

PERTANDINGAN NBA MAKIN SERU DENGAN JERSEY TIM FAVORITMU!

4. Dwayne Wade mengakui kekalahan Miami Heat dengan terhormat

NBA Playoffs 2018
Via – Sporting News

Pertandingan antara Philadelphia 76ers dan Miami Heat berlangsung sengit. Ketika Philadelphia 76ers terlihat akan mendapatkan kemenangan berturut-turutnya yang ke-18, Dwayne Wade dari Miami Heat menunjukkan performa juara, meyumbangkan 28 skor bagi timnya, dan mematahkan rangkaian kemenangan lawan.

Meskipun demikian, pada pertandingan terakhir di tanggal 24 April, Philadelphia 76ers mengalahkan Miami Heats dengan perbandingan skor 4-1. Wade, yang merupakan pemegang NBA All-Star untuk 12 kali mengeluarkan komentar. “Kamu boleh kalah dengan usaha. Kamu boleh kalah melawan tim yang lebih baik. Dan, memang itulah mereka.”

Bukannya marah-marah dan mengeluh, Wade malah mengakui kekalahan timnya secara tehornat. Wah! Sportif banget, deh!

TUNJUKAN SEMANGAT SPORTIF OLAHRAGA JUGA DENGAN ATRIBUT NBA MIAMI HEAT!


Wah, ternyata banyak hal seru ya yang terjadi di NBA Playoffs 2018! Jadi nggak sabar deh untuk menonton babak finalnya di bulan Juni nanti. Nah, sementara menunggu tim favoritmu bertanding, yuk dapatkan dulu atribut tim jagoanmu biar makin seru!

Kunjungi Blibli.com dan masukkan kode promo “PLAYOFFS20” untuk mendapatkan ekstra diskon 20%! Tunggu apa lagi? Segera dapatkan atribut NBA Playoffs 2018 di #BlibliSekarang!

RAYAKAN SERUNYA NBA PLAYOFFS BERSAMA NBA STORE

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY