Fakta Menarik Soal The Invisible Man yang Harus Kamu Ketahui

Photo via cbr.com

Buat kamu penggemar film horor sekaligus science fictionThe Invisible Man boleh jadi pilihan menarik untuk ditonton Februari 2020 ini. Di tengah membanjirnya tema cinta di Februari ini, The Invisible Man bakal menawarkan film alternatif untuk mengusir kebosanan.

Film The Invisible Man bakal tayang 28 Februari ini di bioskop. Dari terinspirasi dari novel hingga kabar soal Johnny Depp, berikut 5 fakta menarik dari The Invisible Man.

1. Novel H.G Wells

Photo via bbc.com

Film ini terinspirasi dari novel fiksi ilmiah karya H.G Wells terbitan 1897 dengan judul sama, The Invisible Man. Bedanya, jika di novel H.G Wells tokoh Invisible Man adalah protagonis, di film karya sutradara Leigh Whannel tokoh Invisible Man adalah antagonis. Sosok Invisible Man yang diputarbalikkan Whannel menjadi orang jahat ternyata bikin para petinggi Universal Pictures tertarik memproduksi film ini.

KOLEKSI NOVEL KARYA H.G. WELLS YANG HARUS DIMILIKI

2. Hereditary

Photo via forbes.com

Sutradara Leigh Whannel kepincut dengan penampilan Toni Collette di film horor Hereditary (2018). Whannel pun yakin aktris Elizabeth Moss bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai pemeran utama di The Invisible Man seperti Collette mengangkat film Hereditary. Menurut Whannel, Moss bisa tampil cemerlang dan alami di The Invisible Man.

TOPENG SERAM YANG BISA DIPAKAI KE PESTA HALOWEEN NANTI

3. Cara Elisabeth Moss Dalami Peran

Photo via variety.com

Untuk bisa mendalami perannya, pemeran utama Elisabeth Moss banyak terinspirasi film-film seperti The Others dan Prisoners. Dia mengaku sebagai ‘horror movie junkie‘ sehingga tak sulit untuk memahami karakter seorang yang ketakutan. Menurut dia, peran di The Invisible Man sangat menantang sebagai aktris.

COBA MAIN BOARD GAME VERSI MENYERAMKAN UNTUK MENGUJI NYALI KAMU

4. Australia

Photo via 7news.com.au

Selain di Amerika SerikatThe Invisible Man menggelar shooting di Sydney, Australia. Sutradara Leigh Whannel punya sejarah tersendiri di Australia. Dia pernah menjadi reporter dan kritikus film untuk beberapa acara televisi termasuk Recovery di ABC. Film Whannel sebelumnya, Upgrade, juga mengambil gambar di Australia. Produser Jason Blum dan Blumhouse meyakinkan Whannel untuk kembali shooting di Australia.

TOPENG BADUT AMERIKA UNTUK KOLEKSI KAMU

5.  Tanpa Johnny Depp

Photo via tracking-board.com

Sebelumnya, Universal sempat mengumumkan rencana untuk membuat kembali film-film klasik yang ngehit seperti MummyFrankenstein, dan Invisible Man dalam sebuah proyek bernama The Dark Universe. Untuk film horor Frankenstein, Universal menyiapkan Javier Bardem, Tom Cruise di Mummy, dan Johnny Depp di The Invisible Man.

Sayangnya, pada akhir 2017, dua orang di balik rencana membangkitkan kembali film-film besar Universal, Alex Kurtxman dan Chris Morgan, meninggalkan proyek The Dark Universe. Setelah itu, kabar soal Johnny Depp tampil di The Invisible Man menguap.

Gimana cukup bikin penasaran enggak lima fakta soal The Invisible Man? Apalagi buat kamu penggemar film horor sekaligus science fiction.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY