Fakta-Fakta Menarik yang Harus Kamu Tahu dari One Championship 2018

One Championship 2018

Setelah berhasil mengguncang Jakarta Convention Center pada 20 Januari lalu, kini keseruan MMA bakal kembali ke Jakarta pada tanggal 12 Mei mendatang. Puluhan pertarungan disiapkan di event One Championship 2018 yang akan hadir 4 kali di Jakarta ini.

Nah, kamu sudah kenalan, belum, dengan One Championship 2018 yang akan diadakan sebanyak 24 seri di tahun ini? Sebelum nonton, intip dulu, yuk, beberapa fakta-fakta menarik tentang One Championship dari Blibli.com berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH TIKET ONE CHAMPIONSHIP YANG KAMU MAU!

1. 7 fighter Indonesia berlaga di One Championship 2018

One Championship 2018
Via – ONE Championship

Di musim One Championship 2018 ini, ada 7 fighter asal Indonesia yang siap berlaga! Mereka akan menunjukkan kemampuan mereka dan ketangguhan mereka dengan melawan atlet-atlet MMA dari berbagai negara di Asia. Ketujuh atlet nusantara tersebut adalah Stefer Rahadian, Sunoto, Victoria Senduk, Yohan Mulia Legowo, Riski Umar, Arnol Batubara dan Priscilla Hertati Lumbangaol.

BELI TIKET ONE CHAMPIONSHIP GRIT&GLORY KATEGORI 2 EARLYBIRD DI SINI!

2. Di event One Campionship 2018, Jakarta 4 kali jadi tuan rumah

One Championship 2018
Via – ROUGH ASIA

Perhelatan One Championship 2018 yang digelar sebanyak 24 seri ini juga memasukkan Jakarta sebagai tuan rumah sebanyak 4 kali. Di antaranya tanggal 20 Januari, 12 Mei, 22 September, dan 8 Desember di Jakarta Convention Center. Selain itu, ada juga dua kota baru yang bakal jadi tuan rumah, yaitu Tokyo dan Seoul.

YUK, BELI TIKET ONE CHAMPIONSHIP 2018 GRIT & GLORY KATEGORI 4 EARLYBIRD DI SINI!

3. Indonesia dianggap berpotensi untuk membuat bisnis MMA berkembang

One Championship 2018
Via – ONE Championship

Indonesia, menurut Loren Mack selaku VP of Public Relation and Communication One Championship, merupakan salah satu negara yang menjanjikan kesuksesan besar untuk MMA, baik dalam segi prestasi maupun dalam segi bisnis. Itulah yang menjadi salah satu alasan Indonesia mendapat empat kali jatah sebagai tuan rumah di One Championship 2018.

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET ONE CHAMPIONSHIP 2018 GRIT & GLORY KATEGORI 3 EARLYBIRD!

4. MMA sebagai pertunjukan ‘sabung ayam’ versi manusia’

One Championship 2018
Via – ONE Championship

MMA atau Mixed Martial Arts sebagai seni bela diri campuran memang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, pukulan, atau tendangan. Itulah yang menyebabkan pertarungan One Championship disebut John McCain, mantan senator dari Amerika Serikat, sebagai pertunjukan ‘sabung ayam’ versi manusia. Namun, di pertunjukan bela diri campuran inilah justru para atlet Indonesia bisa berkesempatan untuk memperkenalkan seni bela diri tradisional seperti silat.

BOOKING TIKET ONE CHAMPIONSHIP 2018 GRIT & GLORY KATEGORI 1 CUMA DI SINI!


Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang One Championship 2018 yang wajib kamu tahu sebelum nonton One Championship Grit & Glory. Apalagi beberapa fighter asal Indonesia seperti Stefan Rahadian sudah menunjukkan prestasi yang baik di ajang One Championship 2018 ONE: Kings Of Courage Januari lalu.

Yuk, berikan dukungan terbaik kamu buat para fighter nusantara idolamu di ajang One Championship 2018 Grit & Glory. Segera booking tiket One Championship 2018 hanya di #BlibliSekarang!

PILIH KATEGORI TIKET ONE CHAMPIONSHIP 2018 GRIT & GLORY YANG KAMU INGINKAN DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY