Fakta Menarik di Balik Film Maleficent: Mistress of Evil

Setelah rilisnya Joker di seluruh bioskop Indonesia pada awal Oktober lalu, sekarang ada satu “penjahat” lagi yang akan menjadi protagonis di film stand-alone yang mengisahkan tentang hidupnya, yaitu Maleficent. Kalau banyak penonton yang bilang bahwa Joker itu “orang baik yang jadi jahat karena tersakiti”, nah Maleficent ini memang sudah jahat sedari awal tanpa harus diberi embel-embel apapun.

Bukan berarti film yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil ini akan menjadi biasa-biasa saja karena sudah pasti banyak kejutan yang baru dan ajaib dari Angelina Jolie untuk para penggemar film-film Disney. Sebelum menonton filmnya di bioskop, yuk baca 5 fakta menarik tentang Maleficent: Mistress of Evil!

1. Film “Maleficent” Hampir Disutradarai oleh Tim Burton

Via Empire

Sutradara yang terkenal dengan gayanya yang eksentrik dan sentuhan gothic di setiap film-filmnya ini sempat menangani film pertama “Maleficent” sebelum akhirnya meninggalkan proyek ini di tengah-tengah produksi. Sampai sekarang, masih belum diketahui apa alasan Tim Burton meninggalkan Maleficent. Kursi sutradara kemudian diserahkan kepada Robert Stormberg yang menyelesaikan proyek filmnya hingga akhir.

DAPATKAN FUNKO ROCK CANDY – DISNEY MALEFICENT DI BLIBLI!

2. Maleficent Bukanlah Remake Langsung dari Sleeping Beauty

Via NewYorkPost.com

Tidak seperti remake live-action lain yang sering diproduksi oleh Disney belakangan ini. Film Maleficent bukanlah remake langsung dari bahan sumbernya, melainkan sebuah penceritaan baru yang kreatif. Bahkan, banyak orisinalitas cerita tersebut datang dan tercipta lewat pengembangan selama lebih dari satu dekade (10 tahun) sebelum akhirnya mencapai layar lebar.

Maka dari itu, kalau kamu berharap cerita di Maleficent: Mistress of Evil juga akan sama seperti Sleeping Beauty, siap-siap karena kamu akan diberikan cerita baru yang jauh lebih mengesankan.

DAPATKAN FUNKO POP – DISNEY MALEFICENT LANYARD DI BLIBLI

3. Angelina Jolie Sudah Ngefans Maleficent Sejak Kecil

Via HelloMagazine.com

Dilansir dari Buzzfeed, produser film Maleficent: Mistress of Evil, Don Hahn, mengatakan bahwa Angelina Jolie memang sudah ‘kecantol’ dengan tokoh Maleficent sejak kecil. Layaknya kita semua, ia besar bersama film-film Disney dan karakter gelap yang menarik dan glamor seperti Maleficent adalah sesuatu yang sangat menarik baginya. Jika Angelina Jolie harus bermain di film Disney, Maleficent memang tokoh yang pas untuknya.

4. Ada Banyak Versi Tanduk Maleficent

Via Polygon.com

Angelina Jolie memiliki peran yang sangat besar dalam mengembangkan tampilan Maleficent di layar. Tanduk untuk kostum Maleficent sendiri dibuat oleh pengrajin spesialis mainan dewasa. Jolie mengenakan beberapa versi tanduk yang berbeda sepanjang film karena ada tanduk dengan versi berat yang, jika ia pakai terus menerus, akan mematahkan lehernya. Salah satu versi tanduknya bersifat magnetis dan bisa copot dan melompat dari kepala Jolie.

DAPATKAN FUNKO POP – MALEFICENT DI BLIBLI

5. Angelina Jolie Mendapatkan Suara Khas Maleficent Saat Memandikan Anaknya

Via CloserWeekly.com

Sebelum mengambil peran sebagai salah satu penjahat Disney yang paling ikonik, Angelina Jolie memastikan terlebih dahulu bahwa dia memiliki suara yang tepat – dan enam anaknya membantu menyempurnakan suara jahat karakter tersebut saat mereka sedang dimandikan oleh ibunya.

“Saya akan memandikan mereka dan mencoba suara yang berbeda-beda pada mereka, pada setiap malamnya,” kata Jolie. Begitu anaknya tertarik dengan salah satu suara yang ia keluarkan, maka itulah suara yang pada akhirnya ia gunakan untuk tokoh Maleficent.

Setelah membaca artikel ini, kamu sudah siap untuk menonton filmnya. Namun, jangan lupa untuk mengajak serta anggota keluarta atau teman dekat ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY