Dari Line-up sampai Harga Tiket, Ini Info Lengkap Lalala Fest yang Perlu Disimak!

lalala fest

Kamu yang hobi dateng ke festival musik tentunya nggak boleh ketinggalan menonton Lalala Fest pada tanggal 23 Februari 2019. Lalala Fest adalah pagelaran International Forest Music Festival terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan oleh promotor The Group.

Dengan konsep konser di hutan pinus dan line up bintang tamu yang super terkenal, kamu pastinya bakal mendapatkan pengalaman yang nggak terlupakan!

Tertarik buat beli tiketnya? Yuk, cek dulu informasi lengkapnya di bawah ini!

BELI TIKET LALALA FEST LEBIH PRAKTIS LEWAT BLIBLI.COM

1. Jajaran musisi internasional dan lokal kelas atas

lalala fest
Via – Lalalafest Twitter

Dari tahun ke tahun, festival Lalala Fest selalu menghadirkan bintang tamu papan atas, dari musisi lokal sampai internasional. Begitu juga dengan tahun ini, Lalala Fest akan dimeriahkan oleh Years & Years, Honne, The Internet, Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz.

Kamu juga bisa lihat penampilan keren dari penyanyi R&B Korea, yaitu Crush. Bahkan, ada juga kesempatan eksklusif meet and greet idolamu dengan mengikuti kuis di Instagram @Lalala.Fest.

Nggak cuma itu, festival musik ini akan menghadirkan deretan artis dalam negeri yang siap mengajakmu bernyanyi bersama, mulai dari Project Pop, Sheila On 7, Fourtwnty, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi bintang tamu lainnya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruannya di tanggal 23 Februari, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH KATEGORI TIKET LALALA FESTIVAL YANG KAMU INGINKAN

2. Diadakan di tengah kerimbunan hutan Cikole

lalala fest
via – Zetizen

Kalau konser musik biasanya diadakan di stadion atau lapangan, beda halnya dengan Lalala Fest. Sebagai International Forest Music Festival, festival musik ini akan diadakan di Orchid Forest, Bandung, dimulai dari pukul 14.00 – 2.00 WIB.

Orchid Forest udah terkenal karena suasananya yang adem, damai, dan punya pemandangan yang cetar banget. Kapan lagi kamu bisa menikmati alunan musik kesukaan sambil menikmati pemandangan hutan pinus yang cantik? Setelah nonton, kamu juga bisa melanjutkan liburan dan berkeliling kota Bandung.

Buat kamu yang mau ikutan nonton, jangan lupa ya untuk membawa baju hangat dan kamera untuk mengabadikan momen berhargamu bersama teman-teman!

CARI HOTEL UNTUK MENGINAP DI BANDUNG YUK!

3. Harga tiket per kategori

lalala fest
Via – Uzone.id

Tiket pre-sale Lalala Fest sudah ludes hanya dalam waktu satu jam setelah dibuka. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkan tiket Lalala Fest untuk tiga kategori ini:

  • Early Entry : Rp747.500
  • Reguler : Rp845.000
  • VIP : Rp1.560.000

AYO BELI TIKET LALALA FEST DI BLIBLI.COM!


Lalala Fest emang bukan festival musik biasa. Kapan lagi kamu bisa bernyanyi bersama musisi idolamu di tengah kerimbunan hotel pinus Cikole? Jajaran bintang tamunya nggak tanggung-tanggung, mulai dari Years & Years sampai Fourtwnty, pastinya kamu bakal mendapatkan hiburan terbaik deh!

Yuk ajak temen-temen kamu untuk menonton Lalala Fest di tanggal 23 Februari mendatang! Buruan beli tiketnya di #BlibliSekarang biar nggak kehabisan, ya!

PESAN TIKET LALALA FESTIVAL DI SINI SEBELUM SOLD OUT

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY