Fakta Film NKCTHI yang Harus Kamu Tahu, Penasaran?

Blibli Friends yang suka banget sama buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI) pasti udah sempet denger kalau buku ini mau diadaptasi jadi film oleh Visinema Pictures. Bukan angan-angan, rasa penasaran kalian akan terpuaskan karena film NKCTHI siap memasuki proses syuting!

Dalam press conference yang digelar Rabu (7/9) lalu, Blog Blibli Friends berkesempatan untuk merangkum beberapa fakta yang harus kamu tahu, apa aja sih?

1. Menampilkan aktor-aktor SUPER KEREN!

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara sudah mengonfirmasi bahwa Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Mudhammad Adhiyat, dan Sinyo akan menjadi cast film NKCTHI. Hmm penasaran banget sama akting mereka!

2. Rachel Amanda akan menjadi karakter utama, Awan

Via IG @visinema

Rachel Amanda adalah aktris berusia 24 tahun yang pernah menjadi bintang film Heart, I Love You Om, Kata Maaf Terakhir, dan Trinity, The Nekad Traveler. Oh iya, ternyata Amanda juga merupakan pembaca setia karya Marchella FP. Menariknya, Marchella FP juga mengaku sejak proses penulisan, Rachel Amanda sudah jadi sosok yang terbayang di pikirannya. Hmm, jodoh nih!

3. Diproduseri salah satu produser Hollywood

Michael Y. Chow dari XRM media adalah produser film yang telah memproduseri film-film berkualitas seperti Fruitvale Station (Sut. Ryan Coogler), Dope (Sut. Rick Famuyiwa), Sorry To Bother You (Sut. Boots Riley) dan Songs My Brother Taught Me (Sut. Chloe Zhao). Film – film Michael banyak fokus pada isu – isu minoritas dengan gaya bercerita yang unik.

4. Blibli.com terlibat jadi Produser Eksekutif Pendamping

I Gusti Ayu Fadjar, SVP Marketing Blibli.com

Blibli.com juga terlibat lho dalam film NKCTHI! Sebagai Produser Eksekutif Pendamping. I Gusti Ayu Fadjar selaku SVP Marketing Blibli.com sampai menemui Angga dan Marchelal FP secara langsung untuk bekerja sama mensukseskan film ini.

5. Meluncur di bioskop tahun 2020

Setelah melalui proses tabulasi 6.00 cerita, fase karantina Angga dan Anggia bersama dengan Marchella FP, proses syuting akhirnya akan dimulai September 2019! Fiuh, finally!

Gimana? Udah kepo banget kan kayak apa film yang diangkat dari karya ketiga Marchella FP yang rilis tahun 2018 lalu? Kira-kira gimana ya nasihat dari Awan untuk anak dan cucunya di masa depan yang diperankan oleh bintang-bintang keren Indonesia?

Buat kamu yang mau naikkin hype dengan memiliki berbagai merchandise eksklusif NKCTHI, tentu saja kamu bisa membelinya di Blibli.com! Eits, gak hanya itu, kamu juga masih bisa beli buku terbaru Marchella FP, Kamu Terlalu Banyak Bercanda yang eksklusif hanya ada di Blibli.com.

Manfaatin gratis ongkir dan pengiriman cepat-nya! Yuk cusss cek sekarang, pastikan kamu sudah punya merchandisenya untuk seseruan bareng temen-temen!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE NKCTHI DAN KTBB EKSKLUSIF DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY