Fakta Drakor The Penthouse 2 yang Bikin Emosi

Photo via cdn.popmama.com

Buat yang nungguin drama Korea The Penthouse 2, pastinya penasaran sama kelanjutannya. Gimana enggak, drakor yang episode 1 nya udah tayang perdana tanggal 19 Februari kemarin tampil dengan misteri baru. Aku sih pas nonton episode pertamanya makin greget banget soal aksi jahat anggota Hera Place yang kejam. Yuk intip kelanjutan kisahnya berikut ini!

Fakta Menarik Drakor Penthouse 2

  1. Perubahan Kehidupan Anak Anak Anggota Hera Place yang Makin Memanas

Pada teaser season dua ini bisa diliat ada dialog mencurigakan antara Kim Yong Dae atau yang meranin sebagai Joo Seok Hoon dengan lawan bicaranya. Kalau ditebak sih, si Seok Hoon ini bau baunya ada benih benih cinta sama Bae Ro Na dan berniat buat perbaikin hubungannya.

Tapi setelah aku lihat episode pertamanya, Seok Hoon masih usaha buat ketemu sama Bae Rona. Soalnya, Bae Ro Na harus berjuang dari penindasan yang dialaminya karena ibunya kejerat kasus pembunuhan. Di sisi lain, Han Eun Byul harus ngatasin gangguan mental akibat tekanan yang dihadapinya.

  1. Karakter Utamanya Masih Tetap Sama

Di season pertama penonton setia dikagetin sama tewasnya Shim Soo Ryeon, ibunda si kembar. Gimana nggak bikin penasaran, akhir ceritanya ngegantung kayak gitu dan bikin penonton penasaran sama kejadian lanjutannya. Apalagi Shim Soo Ryeon masih masuk deretan pemeran utama di seasons 2. Apa benar karakter Shim Soo Ryeon belum meninggal?

  1. Karakter Baru yang Ada di Hera Place

Kayak yang udah kita tau, kehidupan di Hera Place nggak ada sepi sepinya. Di season dua ini bakalan ada pemeran baru yaitu Jin Bung Hong atau diperanin sama Ahn Tung Hong. Kehadiran Jin Bung Hong ini sebagai tutor pribadi Eun Byul yang lagi ngalamin masalah mental.

Jin Bung Hong pasti bukan jadi tutor biasa dan sembarangan. Soalnya, karakter ini bakal  ngaruh sama aktivitas dan kehidupan Ha Eun Byul. Tentu aja penonton bakal kepo banget ngeliat perubahan yang ada di kehidupan Eun Byul dan Seo Jin semenjak adanya tutor cantik ini.

  1. Karakter Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin yang Patut Diwaspadai

Fakta fakta tadi belum ada apa apanya, nah yang paling bikin greget itu couple Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin yang patut diwaspadai. Gimana enggak, gak adanya Shim Soo Ryeon bikin couple ini makin berani nunjukkin momen bersama di depan banyak orang. Makin bikin emosi kan?

Di teaser pertamanya aja udah ditampilin kalau Dan Tae ngelamar Seo Jin dengan mewah. Bisa bisa pasangan jahat dari dua karakter tersebut bakal nyatu dan bakal munculin kejahatan baru di Hera Palace. Jadi, siap siap aja darah tinggi liat kelakuan pasangan Seo Jin dan Dan Tae ini ya!

  1. Rencana Balas Dendam Logan Lee

Di season pertama yang ditutup sama kematian Soo Ryeon bikin Logan Lee terkejut. Soalnya, Logan Lee berniat bawa Soo Ryeon ninggalin Korea dan mulai hidup yang lebih baik. Tapi ternyata gagal setelah Soo Ryeon ngalamin penusukan. Jadi di season 2 ini Logam Lee bakal nyoba buat balas dendam.

Nah, Gimana nih, makin penasaran sama kelanjutan kisahnya? Sama dong aku juga. Drama ini uda ditunggu tunggu sejak berakhirnya season satu. Sebelum nonton dramanya, jangan lupa pastiin punya kuota internet ya. Kalau belum punya, langsung aja isi paket data di Blibli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY