Fakta di Balik Layar Annabelle Comes Home, Dari Pengalaman Horor Pemain hingga Lokasi Didoakan Pendeta

Buat kamu yang mengikuti rangkaian film dalam semesta film The Conjuring, pasti enggak sabar buat nonton Annabelle Comes Home. Apalagi, Annabelle dan prekuelnya, Annabelle: Creation, dianggap lebih sukses ketimbang film dalam semesta The Conjuring lain seperti The Nun.

Ada beberapa hal yang terjadi saat porses syuting film yang berangkat dari peristiwa sebenarnya ini. Sebelum nonton filmnya, berikut ini ada fakta-fakta supranatural di balik film Annabelle Comes Home.

1. Didoakan Pendeta

Tempat pengambilan gambar film Annabelle Comes Home harus didoakan pendeta biar enggak ada kejadian-kejadian menyeramkan. Menurut McKenna Grace (pemeran anak pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren, Judy Warren), dia dikasih rosario yang sudah didoakan Paus oleh pendeta di lokasi set. Pendeta itu juga membawa air suci lalu mendaraskan doa di kamar artefak yang menyimpan benda-benda berisi materi gaib. Pendeta tersebut lalu mendoakan para pemain.

KUMPULAN ROSARIO DENGAN KUALITAS BAGUS ADA DI SINI

2. Tradisi Sejak The Conjuring 2

Tradisi mendatangkan pendeta untuk mendoakan pemeran dan lokasi pengambilan gambar di film-film terkait The Conjuring terjadi setelah pengalaman supranatural di film The Conjuring pada 2016. Kepada The Independent, Patrick Wilson, pemeran Ed Warren, mengatakan salah satu pemain dalam film itu, Joey King, tiba-tiba mengalami memar tanpa sebab. Memar itu mirip dengan yang dialami Carolyn Perron (yang diperankan Lili Taylor) di film The Conjuring. Sejak itu, sekuel Annabelle: Creation dan The Conjuring 2 hingga Annabelle Comes Home selalu didoakan pendeta.

MAINAN FUNKO ANNABELLA YANG SERAM TAPI MENGGEMASKAN

3. Pengalaman McKenna

Sebelum lokasi pengambilan gambar Annabelle Comes Home didoakan pendeta, McKenna sempat mengalami kejadian aneh. Saat awal-awal latihan di tempat pengambilan gambar, McKenna mimisan. “Saya ingat, lampunya padam karena kru harus menyetel ulang sesuatu. Setelah itu saya kaget, ‘Ada darah!’ Tak lama setelah itu, saya langsung ke kamar kecil untuk mengambil tisu. Namun, ternyata tiba-tiba darahnya berhenti mengalir. Pengalaman yang sedikit mengerikan.”

BAWA TISSUE KE DALAM BIOSKOP UNTUK MENGELAP MAKANAN DI TANGAN

4. Kejadian Mistis Pertama

Kejadian aneh bukan pertama kalinya muncul di balik layar pembuatan rangkaian trilogi Annabelle. Pada film pertama, Annabelle, produser Peter Safran cerita kepada Hollywood Reporterkalau seluruh perlengkapan cahaya seperti lampu tiba-tiba jatuh menimpa petugas pembersih tanpa disengaja. Insiden itu mirip dengan naskah film Annabelle.

5. Momen Supranaturan Sarife

Kejadian supranatural lainnya juga dialami Katie Sarife yang berperan sebagai teman Judy Warren, Daniela. Saat datang ke tempat pengambilan gambar setelah ikut audisi, Sarife menyalakan lampu dengan niat sebagai doa agar terpilih main di Annabelle Comes Come. Dia pun menulis doa itu dalam sebuah kertas. Lalu membakar kertas itu. Dia lantas melihat api lilin itu seperti menari. Tak lama kemudian, api mati. Ketika dicoba dinyalakan lagi, apinya tak mau menyala. Pada keesokan harinya, Sarife dapat kabar bahwa dia terpilih main di film Annabelle Comes Home. “Ternyata, lilin-lilin akan mati jika doamu sudah terkabul, terpenuhi,” kata dia.

BERANI TARUH BONEKA ANNABELLE DI KAMAR KAMU

Nah bagaimana, makin penasaran enggak untuk nonton Annabelle Comes HomeSo, buruan ke bioskop dan tonton filmnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY