me

Apa Saja yang Membuat adidas Nemeziz Sempurna untuk Messi dan Kamu?

Nov 29, 2022.By Rio
Bagikan

adidas Nemeziz, sepatu terbaru yang didesain khusus untuk Lionel Messi hadir eksklusif di Blibli.com! Belum lama dirilis, sepatu ini sudah disebut-sebut sebagai sepatu terbaik adidas sekaligus sepatu bola terbaik di dunia. Apa saja kelebihan adidas Nemeziz yang membuat semua orang tergila-gila? Yuk, simak faktanya di bawah ini!

EKSLUSIF DI BLIBLI.COM! SEGERA PESAN ADIDAS NEMEZIZ DI SINI!

1. Super aman dengan Dual Lock

Blibli.com

Menyesuaikan dengan kelincahan Messi, Nemeziz dilengkapi dengan Dual Lock di bagian ankle. Sistem ini digunakan untuk menjaga keseimbangan dan kelincahan kaki di setiap pergantian gerakan. Dengan fitur ini, kamu bisa menggocek lawan di lapangan selincah Messi tanpa takut cedera!

PESAN ADIDAS NEMEZIZ SEKARANG!

2. Agility Bandage System untuk mobilitas maksimal

magazine.co.uk

Untuk memaksimalkan mobilitasmu, Nemeziz diciptakan dengan Agility Bandage System. Jika dilihat dari desainnya, kamu bisa melihat pola taping, kan? Sistem ini akan menjamin keamanan dan kenyamanan ketika bermain. Kakimu akan segera menyatu bersama dengan sepatu ini begitu kamu memakainya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI ADIDAS NEMEZIZ TERBARU

3. AgilityKnit 2.0: definisi baru dari kenyamanan hakiki

soccerbible.com

Sementara pada bagian midfoot dibalut dengan Agility Bandage System, bagian tumit dan forefoot dibalut dengan AgilityKnit 2.0. Bahan ini lebih lembut dari bahan apa pun yang pernah digunakan pada sepatu bola. Sehingga nggak menciptakan masalah ketika digunakan bermain bola. AgilityKnit 2.0 dan Nemeziz menciptakan definisi kenyamanan hakiki yang belum pernah kamu temui.

INGIN BERLARI SELINCAH MESSI? PESAN SEPATUNYA DI SINI!

4. Sistem tali tradisional yang luwes pada adidas Nemeziz

soccercleats101.com

Sebenarnya, Nemeziz menawarkan dua pilihan: bertali atau nggak bertali. Meskipun menggunakan tali, sepatu ini sama sekali nggak terlihat kuno ataupun ketinggalan zaman. Sistemnya sangat sederhana karena hanya terdiri dari 4 lubang di masing-masing sisi. Jadi nggak perlu khawatir tentang kepraktisannya. Justru akan membuatmu tenang karena Nemeziz nggak akan lepas kontrol selagi kamu beraksi di lapangan.

MILIKI SEPATU YANG DIRANCANG KHUSUS UNTUK MESSI INI SEKARANG!

5. Non-stop grip dan torsion plate untuk kelincahan dan ketangguhan

soccercleats101.com

Sepatu yang dirancang untuk Messi ini disempurnakan dengan Non-Stop Grip dan Torsion Plate. Untuk memompa kelincahan dan ketangguhanmu, digunakan 4 grip di bagian belakang dan 7 grip di bagian depan. Torsion Plate akan membantumu selalu stabil dalam setiap gerakan yang tak terduga. Nggak akan ada lagi plester di lutut untuk menutupi luka setelah jatuh, deh!

BELI ADIDAS NEMEZIZ SEKARANG! EKSKLUSIF HANYA DI BLIBLI.COM!


Setelah membuat banyak orang tergila-gila dengan warna black and white, adidas Nemeziz mengeluarkan warna baru: Ocean Storms. Perpaduan 2 warna biru dan kuning neon membuat Nemeziz Ocean Storms makin charming. Khusus untuk pencinta sepak bola, tentunya penggemar Lionel Messi, Blibli.com secara eksklusif menghadirkan Nemeziz di Indonesia! Sudah tahu semua kehebatan Nemeziz, tunggu apa lagi? Buruan beli di #BlibliSekarang!

SEBELUM KETINGGALAN, BELI ADIDAS NEMEZIZ SEKARANG!

Tag: