me

Facial Wash untuk Kulit Berjerawat, Cek Yuk!

Dec 14, 2020.By Nadine
Bagikan

Via : unsplash

Facial Wash untuk Kulit Berjerawat — Facial wash menjadi salah satu produk perawatan wajah yang tak boleh kamu lewatkan. Nggak cuma digunakan oleh para wanita, setiap pria juga dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan yang satu ini. Penggunaan facial wash secara rutin membuat wajah kamu tampak lebih bersih dan terhindar dari noda ataupun debu polusi. Nggak mau dong, wajah kamu penuh dengan kotoran dan membuatnya kusam.

Berbagai macam merk kecantikan berlomba-lomba untuk mengenalkan produk facial wash terbaik mereka. Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, kamu pun bisa memilih mana produk facial wash yang cocok dengan jenis kulit. Sebagai pemilik kulit berjerawat, berikut rekomendasi facial wash terbaik untukmu

BACA JUGA: Tanpa Disadari, Ini Penyebab Jerawat yang Membandel

______________________________________

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 mL

Tahukah kamu jika sudah banyak ahli kesehatan kulit merekomendasikan produk satu ini? Dengan kata lain, kandungan yang ada di Cetaphil Gentle Skin Cleanser telah terbukti aman. Kamu yang memiliki kulit sensitif akan sangat cocok dengan produk satu ini. Bahkan, produk Cetaphil ini bisa digunakan oleh remaja hingga orang dewasa, lho. Nggak ada salahnya jika kamu menjadikan Cetaphil sebagai facial wash keluarga di rumah. Nggak cuma bisa memberikan kotoran dan sisa make up, bakteri penyebab jerawat juga nggak akan mudah kembali berkat produk ini. Keren, bukan? Dapatkan harga Cetaphil termurah hanya di Blibli.

TEMUKAN CETAPHIL GENTLE CLEANSER DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

2. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash 250 mL Original

Seperti yang telah Blibli Friends ketahui, kandungan tea tree oil dipercaya ampuh sebagai obat jerawat. Sehingga kamu yang sedang mencari facial wash untuk atas permasalahan jerawat bisa memilih produk yang dilengkapi kandungan satu ini. Tak hanya mencegah terjadinya peradangan atau munculnya bekas jerawat, produk The Body Shop satu ini juga bisa mengontrol kadar minyak berlebih kamu. Aromanya mint yang begitu fresh akan membuat kamu betah menggunakan sabun wajah satu ini. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash setiap hari, ya.

TEMUKAN THE BODY SHOP TEA TREE SKIN CLEARING FACIAL WASH DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

3. Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Pond's Acne Solution Facial Foam 50 g

Bosan dengan wajah yang penuh bruntusan? Coba gunakan produk Pond’s satu ini. Meski menawarkan harga yang ramah kantong, bukan berarti Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam tak ampuh atasi permasalahan jerawat kamu, ya. Sebaliknya, teknologi paten lock + clear pada produk ini siap mengatasi masalah jerawat kamu kurang dari satu minggu, lho. Cukup gunakan secara rutin dua kali sehari, minyak di wajah kamu akan lebih terkontrol dan wajah pun bisa lebih bersih tanpa adanya bruntusan atau bekas jerawat.

TEMUKAN POND’S ACNE SOLUTION ANTI-ACNE FACIAL FOAM DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

4. ElshéSkin Acne Cleansing Wash

Elsheskin Acne Cleansing Wash

Tak hanya bisa memberikan perawatan terbaik bagi wajah berjerawat, produk ElshéSkin Acne Cleansing Wash ini juga bisa membersihkan sisa make up yang menempel di wajah kamu, lho. Cukup gunakan di malam hari seusai beraktivitas, wajah yang bersih dan segar akan segera kamu dapatkan. Kandungan sulfur dan salicylic acid di dalamnya juga bisa memberikan efek tenang serta mencegah timbulnya jerawat baru. Kini saat yang tepat untuk kamu say goodbye dengan jerawat membandel. Berani coba?

TEMUKAN ELSHESKIN ACNE CLEANSING WASH DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

______________________________________

BACA JUGA: Bye-Bye Maskne, Jerawat Akibat Sering Memakai Masker

Nah itu dia rekomendasi mengenai facial wash untuk kulit berjerawat. Kamu yang bosan dengan permasalahan kulit berjerawat, wajib mencoba produk yang telah disebutkan di atas. Sekali pun aktivitas sedang sangat padat, bukan berarti kamu nggak sempat untuk membeli facial wash, ya. Terlebih saat ini kamu bisa beli aneka facial wash terbaik secara online di laman Blibli. Cukup lakukan pembelian di rumah, facial wash pilihanmu akan segera dikirim! Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Tunggu apalagi, kunjungi laman Blibli sekarang, Friends!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: