me

External HDD, Solusi Buat Yang Memorinya Kepenuhan

Feb 11, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via techadvisor.co.uk

Makin canggih teknologi, makin gede juga ukuran file yang dihasilin. Kalo ga percaya, coba aja bandingin ukuran foto pas HP masih jadul sama ukuran foto HP sekarang. Pasti yang awal belakangnya KB jadi puluh-puluh MB. Wajar banget, karena hasil fotonya sendiri makin detail, jadi otomatis ukuran data juga makin gede.

Nah, kadang memori internal bawaan perangkat kaya HP atau laptop gak cukup buat nampung file yang banyak. Apalagi buat yang hobi selfie atau koleksi film yang ukurannya sampe bergiga-giga. Kalo udah kepenuhan, perangkat biasanya jadi lemot dan sering hang. Makanya butuh tempat nyimpen data ekstra. Kalo beli space di cloud pasti mahal banget. Otomatis, hard disk eksternal bisa jadi solusi nih. Biar makin hemat, cobain promo gokil dari Seagate di Blibli.com. Yuk ah kepoin produknya!

Seagate Harddisk Eksternal 

Kalau soal hard disk eksternal, Seagate nggak bakal kecewain deh. Buat backup data, ada tipe backup plus slim atau ultra touch. Kapasitasnya minimal 1 TB alias seribu giga. Bentuknya udah modern dan trendy, terus udah pake port terbaru USB 3.0, jadi transfer datanya dijamin ngebut. Harddisk ini juga kompatibel buat Windows atau Ubuntu.

Ada banyak warna yang bisa dipilih. Bentuknya juga ergonomis banget, tipis, enteng kayak harga yang lagi kena diskon. Ada potongan 28% sampe tanggal 14 Februari. Masukin aja kode promo STX-CNY25 atau cek link ini. Modal 700 ribuan, udah bisa backup atau simpen file di harddisk dan bikin lega memori HP atau laptop biar gak lemot.

Hard Disk Eksternal Buat PS4 Edisi Marvel 

Kalo hobi main PS4, bisa banget pake harddisk Seagate edisi Marvel ini. Lagi ada diskon 15% buat space 2 TB, udah bisa nyimpen game kesayangan deh. Udah ada garansi resmi sampai 3 tahun plus bisa COD-an. Kurang apalagi coba? Desainnya bisa disesuaiin sama karakter Avenger yang disuka.

Seagate Gaming Dock

Buat gamers sejati ada diskon mantep harddisk Seagate Firecuda yang emang udah didesain khusus buat gaming dock. Spacenya bongsor 4 TB plus ada slot ekspansi NVMe M.2, jadi bisa ningkatin performa PC atau laptop biar nge- gaming tambah lancar.

Produknya emang masih baru, tapi Seagate gak tanggung-tanggung sama speknya. Interface-nya udah lengkap pake port USB 3.1, plus Thunderbolt 3 yang bikin periferal game ke komputer jadi cepet. Biar kesan gamer-nya makin keluar, harddisk ini dihiasin pake RGB LED lighting yang customizable. Cepetan beli deh, mumpung ada diskon sampe sejutaan!

Seagate SSD

Ada juga hardisk yang lagi booming gegara speednya yang mantep ketimbang hardisk biasa. Apalagi kalo bukan SSD card. Buat yang pingin SSD eksternal portabel berkualitas dengan harga merakyat, ya Seagate sih jawabannya. Cek aja sendiri, bisa dapetin potongan sampai 500 ribuan di blibli. Buruan sikat, soalnya stoknya terbatas.

Seagate Hardisk Internal 

Firecuda dari Seagate juga ada versi hardisk internalnya. Masalah kualitas gak perlu diraguin lagi. Ada garansi 5 tahun buat produk yang punya teknologi 8 GB nano flash, jadi proses booting-nya bakal lebih gercep. Soal pilihan sama harga, dua-duanya pas! Lagi ada promo diskon 10% pakai kode STX-INT-CNY10 di Blibli.com.

Buat kebutuhan modern, emang kapasitas penyimpanan wajib dicek. Selain buat mindahin data biar perangkat gak lemot, harddisk bisa dipake buat backup alias cadangan data. Jadi kalo perangkat ilang atau rusak, ga usah takut datanya ilang soalnya udah di-backup. Semua harddisk di atas udah termasuk garansi resmi langsung dari Seagate-nya. Jadi kejamin. Kalo perlu yang sizenya lebih gede lagi, langsung aja cek di sini.

PROMO HARDDISK SEAGATE CUMA DI BLIBLI.COM

Tag: