Explore Pilihan Nasi Terbaik di Festival Nasi Approved by Tirta Lie!

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Siapa yang hobi tiap minggu keliling Jakarta bareng keluarga untuk cari aneka olahan nasi terbaik? Karena keadaan bumi yang belum kunjung asik, akan lebih bijaksana kalau kamu di rumah aja, biar kami antar olahan nasi terbaik untuk kamu sekeluarga!

Sampai tanggal 28 Oktober nanti, kamu bisa mendapatkan 250 pilihan nasi halal dan non halal terbaik nih di Blibli, approved by Tirta Lie lho, si master dunia kuliner Indonesia! Menarik kan? Apalagi dengan adanya sistem ongkir di Blibli yang bikin bahagia, jadinya gak perlu pusing mikirin ongkir lagi yaa~

Langsung aja yuk, aku kasih beberapa rekomendasi Nasi terbaik di Festival Nasi Approved by Tirta Lie. Cekidot~

Nasi Goreng Pindang Iga Bakar Ny Bong
Nasi Goreng Pindang Iga Bakar Ny Bong

Nasi goreng + rasa pindang + iga bakar. Wah, kombinasi yang kaya cita rasa dan bikin penasaran tentunya! Ya kan?

Nasi Tim Ayam Jamur 168 HALAL
Nasi Tim Ayam Jamur 168 HALAL

Buat pecinta Nasi Tim, susah kan hari gini nyari Nasi Tim.. Enak nih, kombinasi jamur + ayamnya bikin pengen nambah! Cobain aja kalo gak percaya~

Nasi Campur Special Boentjit
Nasi Campur Special Boentjit

Rekomendasi banyak orang, katanya menunya gak pelit sama sekali~ Buat yang boleh makan non halal, silakan ya~

Nasi Hainam Campur Sambal Matah TGR 99
Nasi Hainam Campur Sambal Matah TGR 99

Duh campur sambel matah gini.. Penasaran gak sih? Hmmm..

CEK MENU TERBAIK LAINNYA, KLIK!

Yuk semua cobain nasi terbaik rekomendasi dari Tirta Lie! Ada promo diskon 20rb juga lho. Gak usah pake lama, langsung yuk beli yang banyak! Gratis ongkir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY