Semakin dikenal banyak orang setelah mendesain jaket presiden Indonesia, Pak Joko Widodo, kali ini Nevertoolavish berkolaborasi dengan Blibli Indonesia Open 2018 untuk membuat exclusive merchandise!

Terdiri dari jaket, sepasang sepatu, dan tas, kerennya exclusive merchandise hasil kolaborasi tersebut bisa kamu lihat langsung di depan booth Blibli lantai 2 Blibli Arena. Dibingkai dalam kotak kaca, exclusive merchandise ini memang menarik perhatian banyak orang.

Setelah dilihat dan mungkin juga diajak foto bareng, kamu pasti penasaran kan dengan cerita di balik exclusive merchandise hasil kolaborasi Blibli Indonesia Open dengan Nevertoolavish? Nggak perlu menunggu lama, yuk simak bareng-bareng cerita di bawah ini!

Cerita awal kolaborasi

exclusive merchandise

“Dihubungin, sih,” jawab Nevertoolavish singkat waktu ditanya gimana awalnya bisa kolaborasi bareng Blibli Indonesia Open. Lebih lanjut, menurutnya setelah mendesain beberapa jaket untuk Pak Jokowi, tawaran kolaborasi terus berdatangan seperti aliran sungai. “Karena kami sudah banyak banget ngerjain desain, kan?” tandasnya.

Ada siapa di baliknya?

exclusive merchandise

Dibingkai dalam kotak kaca, exclusive merchandise Nevertoolavish memang menarik perhatian banyak orang. “Bareng-bareng, sih. Kami selalu diskusi dengan tim,” jawabnya saat ditanya siapa sih di balik karya kolaborasi Blibli Indonesia Open x Nevertoolavish.

Mulai dari pertama kali desain sampai ke painting, semua anggota tim harus tau dan nggak boleh ada yang ketinggalan. Soalnya, Nevertoolavish terbiasa mengerjakan semua karya bersama-sama dan nggak ada yang jadi single fighter.

Nggak pakai lama

exclusive merchandise

Exclusive merchandise Blibli Indonesia Open sekeren itu pasti membutuhkan waktu super lama buat menyelesaikannya. Tapi, ternyata belum tentu begitu, loh. Jawaban dari Nevertoolavish sewaktu ditanya berapa lama proses pengerjaan yang dibutuhkan cukup membuat tercengang.

“Ngerjainnya kayaknya cuma dua hari,” jawabnya sambil mengingat-ingat. Tapi, walau ngerjainnya cuma butuh dua hari, mematangkan konsepnya memang lama, sih. Nevertoolavish mengaku nggak main-main alias serius di karya kolaborasinya kali ini.

Tentang splatter yang menjadi ciri khas

exclusive merchandise

Memiliki gaya ekspresionis, sadar atau enggak Nevertoolavish memiliki ciri khas berupa splatter. Cipratan warna-warni tersebut memang nggak pernah absen dari setiap karya yang dibuat olehnya. Begitu juga dengan splatter yang terlihat di exclusive merchandise Blibli Indonesia Open.

“Karena di karya kami pasti selalu ada splatter yang menjadi identity,” lanjutnya siang itu. Walau sama-sama dibuat berwarna-warni, percayalah kalau splatter yang ada di setiap karya Nevertoolavish selalu berbeda alias nggak pernah sama. Menggambarkan kebebasan untuk berekspresi, splatter dengan warna cerah memang terbukti nggak pernah absen di setiap karyanya. Cocok banget dengan gaya ekspresionis yang dimiliki Nevertoolavish.


Gimana? Sudah nggak penasaran lagi kan dengan cerita di balik kolaborasi Blibli Indonesia Open x Nevertoolavish? Berada di depan booth Blibli lantai dua Blibli Arena, exclusive merchandise yang dibingkai dalam kotak kaca ini gampang banget ditemukan. Jangan sampai melewatkan kesempatan buat foto bareng karya Nevertoolavish, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY