me

Essentials untuk Tampil Elegan Waktu Imlek

Jan 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Imlek adalah waktu yang pas untuk tampil all-out elegan! Cek pieces di bawah ini biar kamu bisa stand out waktu cari angpao!

  1. Tampil glamor dengan jam tangan emas

Warna gold akan otomatis membuat kamu tampil lebih glamor dan elegan! Apalagi didukung dengan desain jam tangan yang ramping dan feminin membuat tangan kamu terlihat lebih elegan and it pulls the whole look together!

2. Jadi pusat perhatian dengan statement earring

Anting super besar dari Your Hands ini akan membuat semua mata tertuju padamu! Dengan siluet bunga yang super besar, anting ini sangat unik dan cocok banget untuk dipadu-padankan dengan baju yang elegan!

3. Clutch ga pernah salah!

Essential yang ga pernah hilang dari imej elegan adalah sebuah clutch! Selain gampang dibawa kemana-mana, clutch juga kecil dan membuat tampilanmu lebih toned down dan elegan at the same time! Nah, clutch dari Noche ini cocok banget untuk imlek-an! Selain qualities yang disebutkan tadi, clutch ini juga serasi banget dipakai dengan baju merah! Aksen glitter-nya juga membuat clutch ini extra glamorous!

4. Black shoes solves everything!

Waktu imlek, kita pasti akan banyak jalan dan kaki kita sudah pasti membutuhkan sesuatu yang nyaman namun tetap modis. Nah, slip on dari FLY Shoes ini jawabannya! Selain nyaman, slip on ini sangat versatile yang artinya bisa banget dipakai untuk tampilan kasual ataupun elegan. Perfect buat imlek!

  1. The most important red dress!

Imlek gak akan lengkap tanpa kehadiran elemen berwarna merah. Turn everyone’s head with this uniquely elegant red dress! Desainnya yang gak biasa akan bikin kamu jadi the center of attention dimanapun kamu berada!

Jadi, gimana menurut Blibli friends? Semua barang barang di atas bisa banget kalian beli di Blibli.com!

CEK PROMO RABU CANTIK HARI INI!

Tag: