me

Enfagrow Bagi-bagi Hepi, Nutrisi Tumbuh Kembang si Kecil

Jul 20, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Usia 1-3 tahun merupakan usia dimana si Kecil harus mendapatkan asupan nutrisi yang tepat untuk perkembangan otak.  Beberapa dari Bubu, mungkin masih tetap memprioritaskan ASI, tetapi banyak Bubu lain juga yang memerlukan nutrisi tambahan buat si Kecil di usia 1-3 tahun. Karena pada usia tersebut, si Kecil sudah mulai bisa berbicara, mengerti apa yang Bubu sampaikan, mulai berbicara, belajar berjalan dan perkembangan lainnya. Atau bisa saja kebingungan nutrisi apalagi yang perlu untuk si Kecil ketika proses ASI sudah selesai.

Lalu dari mana Bubu bisa melengkapi nutrisi si Kecil? Susu adalah pelengkap nutrisi dengan kandungan yang lengkap yang tidak semuanya ditemukan pada makanan. Hanya saja Bubu pasti ada kebingungunan untuk memilih susu formula yang tepat. Enfagrow A+3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Yuk, cek kandungan susu Enfagrow A+3 berikut.

Enfagrow A+3 Vanilla adalah susu formula pertumbuhan anak untuk usia 1-3 tahun dan mengoptimalkan perkembangan si Kecil. Karena pada usia tersebut otak tumbuh dan berkembang pesat.

  • New Extra Advanced A+ Formula, Enfagrow A+3 : Bantu dukung hari si Kecil lebih baik dengan Omega 3 dan Omega 6 tertinggi untuk mendukung perkembangan otak si Kecil.
  • Beta Glucan untuk meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil agar pembelajaran si Kecil lebih baik
  • PDX dan GOS bekerja bersama-sama untuk menyehatkan pencernaan si kecil.

Enfagrow A+3 terbukti secara klinis membantu mempertahankan konsentrasi lebih lama, mendukung memori serta problem solving atau kemampuan memecahkan masalah pada si Kecil.

Kandungan & Manfaatnya

  • DHA : Diperlukan untuk optimalkan perkembangan otak si kecil dimasa awal kehidupannya
  • Kalsium : Berperan untuk pembentukan tulang dan gigi si kecil
  • Protein : Bantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh
  • Vitamin C : Berfungsi dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen
  • Zat Besi : Merupakan salah satu komponen haemoglobin dalam sel darah merah yang akan membawa oksigen ke seluruh tubuh
  • Vitamin A : Mejaga kesehatan bagian permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan dan kulit si kecil
  • Vitamin B6 : Berfungsi untuk kordinasi proses energi, sistem metabolisme dan pembentukan jaringan.
  • Vitamin B12 : Berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat seperti pembentukan sel darah merah

Bubu, untuk menentukan susu formula bagi Si kecil, harus memperhatikan kandungan nutrisi dan manfaatnya. Mengingat tidak semua nutrisi bisa didapatkan di makanan. Belum masalah si Kecil yang hanya mau makanan tertentu. Jadi Susu Formula bisa menjadi pilihanBubu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi. Si Kecil terpenuhi nutrisinya, bubu pun hepi.

Temukan Produk Enfagrow Lainnya

Promo khusus selama perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.  Jangan sampai ketinggalan ya Bubu!

Temukan Promo Ulang Tahun Blibli ke-9 Bagi-bagi Hepi #Pilihbahagiamu.  

 

Tag: