4 Keunikan Elysium Dot Mechanical Keyboard Keluaran Lofree Yang Sangat Ditunggu-Tunggu!

elysium dot mechanical keyboard

Untuk para penggemar aksesori komputer, ada kabar baik! Pembuat gadget asal negara bambu, Lofree meluncurkan mechanical keyboard terbarunya. Produk tersebut dikenal dengan sebutan Elysium Dot Mechanical Keyboard.

Mechanical keyboard ini sangat menarik perhatian media-media lantaran desainnya yang unik. Selain itu, karena merupakan mechanical keyboard, pastinya sinkronisasi antara waktu ketik dari tangan dan layar akan berlangsung sangat cepat.

Berkat desain unik serta kecepatannya, Elysium Dot Mechanical Keyboard ini digemari penggila game dan penggila barang antik. Jangan mau ketinggalan, ya! Kamu juga bisa pre-order produk terbaru ini di #BlibliSekarang!

Mau tahu lebih dalam tentang Elysium Dot Mechanical Keyboard ini? Simak ulasan berikut!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER ELYSIUM DOT MECHANICAL KEYBOARD

1. Desain Elysium Dot Mechanical Keyboard yang berbeda

 

elysium dot mechanical keyboard
Via – Malaysia Megasales

Yang paling menonjol dan menjual dari mechanical keyboard ini adalah desainnya yang sangat unik. Terinspirasi dari typewriter era 1930an, Elysium Dot Mechanical Keyboard ini mempunyai tombol-tombol bulat dengan tekanan yang agak berat.

Selain itu, bagi kamu para pengguna Mac OS, kamu pasti akan menyukai keyboard yang satu ini. Karena, Lofree sengaja mendesain layout dari keyobard-nya untuk mengikuti fungsionalitas dari Mac OS.

Dasar keyboard ini juga dibuat agak melengkung untuk kenyamanan mengetik. Walaupun menggunakan bahan plastik untuk alasnya, Elysium Dot Mechanical Keyboard tetap mempunyai sisi premium dengan me-maintain massa seberat 800 gram.

Jika kamu kurang nyaman dengan warna default-nya yang gelap, mechanical keyboard keluaran Lofree ini tersedia dengan beragam warna. Mulai dari warna gelap, warna netral, serta warna terang. Kamu bisa memilihnya sesuai seleramu!

2. Fitur praktis untuk semua pengguna gadget

 

elysium dot mechanical keyboard
Via – The Next Web

Pada bagian samping keyboard, kamu bisa menemukan beberapa toggle yang mempunyai fungsi praktis. Jika kamu pengguna Windows, kamu cukup menyesuaikan toggle samping untuk mengganti fungsi keyboard ke Windows. Begitu pula sebaliknya dengan pengguna Mac OS. Praktis bukan?

Kaar baiknya, Elysium Dot Mechanical Keyboard ini bisa kamu gunakan baik secara wireless (koneksi bluetooth) ataupun dengan menggunakan kabel. Fitur wireless ini bisa menghubungkan kamu dengan gadget-gadget kesayangan. Selain itu, kamu juga menghubungkan Elysium Dot Mechanical Keyboard ini dengan tiga device sekaligus, lho.

Untuk berganti di antara tiga device yang terkoneksi, kamu cukup menekan tombol fn+1, fn+2, dan fn+3.

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER ELYSIUM DOT MECHANICAL KEYBOARD

3. Kenyamanan mengetik yang membuatmu nggak mau berpindah ke keyboard lain

 

elysium dot mechanical keyboard
Via – Curbed

Dengan perbedaan layout, ukuran, serta bentuk tombol, tentunya kamu membutuhkan waktu untuk akhirnya bisa beradaptasi dengan Elysium Dot Mechanical Keyboard. Tapi setelah kamu melewati fase adaptasi tersebut, dijamin kamu akan merasa sangat nyaman mengetik dengan mechanical keyboard ini.

Walaupun begitu, Elysium Dot Mechanical Keyboard juga mempunyai kelemahannya tersendiri. Bagi pengguna Windows, tombol fn, alt, CTRL, serta Windows dipasangkan dengan urutan yang berbeda. Ini disebabkan karena target utama dari pengguna mechanical keyboard ini adalah pengguna Mac OS.

Terbuat dari Gateron Blue, keyboard ini juga mempunyai suara ketikan yang cukup keras, sehingga suaranya akan membawa kamu bernostalgia pada typewriter jaman dahulu.

4. Fungsionalitas super

 

elysium dot mechanical keyboard
Via – Indiegogo

Tahu gak kalau kamu bisa menyesuaikan tingkat brightness pada tombol keyboard? Ya, Elysium Dot Mechanical Keyboard ini dilengkapi dengan LED yang ramah penglihatan. Tingkat brightness-nya pun bisa kamu sesuaikan secara manual dengan menggunakan tombol fn.

Nggak hanya itu, Elysium Dot Mechanical Keyboard mempunyai daya tahan baterai sebesar 4,000 mAh! Artinya, keyboard ini bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan wireless keyboard pada umumnya.

Hebatnya, jika kamu nggak menggunakan backlight LED-nya, keyboard bisa bertahan selama enam bulan tanpa di-charge! Jika backlight LED digunakan 100%, keyboard dapat bertahan hingga satu minggu tanpa di-charge.

Masih mengenai baterai, kamu nggak perlu takut kehabisan daya baterai dalam jangka waktu singkat. Elysium Dot Mechanical Keyboard mempunyai fungsi autosleep yang secara otomatis aktif ketika kamu nggak menggunakannya selama lebih dari batas waktu yang ditentukan.

Agar semakin portable, temukan juga powerbank untuk meng-charge keyboard kamu di Blibli.com.


Nah, bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk menggunakan Elysium Dot Mechanical Keyboard belum? Yuk, #BlibliSekarang mechanical keyboard yang menggugah hati ini! Oh ya, dengan melakukan pre-order melalui Blibli.com, kamu bisa mendapatkan Sonicgear Airphone III Wireless, lho!

Promo Elysium Dot Keyboard dari Lofree ini hanya berlaku dari 19 Juni hingga 3 Juli 2017, lho! Tunggu apalagi? Yuk, langsung saja kunjungi #BlibliSekarang sebelum promonya berakhir!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER ELYSIUM DOT MECHANICAL KEYBOARD

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY