me

Bikin Sunday Morning Ride Kamu Lebih Asyik dengan 5 Produk Elders Company Ini!

Aug 19, 2018.By Rio
Bagikan

Sunday morning ride adalah salah satu cara menghabiskan akhir pekan dengan asyik, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman dekat. Berkendara, menikmati kota di udara terbuka, melepas penat yang sudah numpuk sekian lama. Ngomongin soal sunday morning ride, kamu bisa bikin rutinitas ini terasa lebih asyik dari biasanya, lho! Caranya gampang banget, cukup kenakan aksesoris super nyaman dari Elders Company.

Penasaran apa aja yang wajib kamu punya? Ini dia lima rekomendasi produk Elders Company untuk menemani sunday morning ride kamu!

DAPATKAN PRODUK EKSKLUSIF ELDERS COMPANY HANYA DI SINI!

1. Raid Light Helm Full Face

Keselamatan harus selalu jadi prioritas, Friends! Oleh karena itu, jangan sampai lupa pakai helm. Elders Company Raid Light Helm Full Face pas banget buat kamu yang ingin perlindungan menyeluruh. Helm ini dirancang untuk memberikan perlindungan di bagian kepala, termasuk wajah.

Paduan thermoplastic composite dan polycarbonate sebagai bahan dasarnya menjadikan Elders Company Raid Light Helm Full Face terasa ringan ketika dikenakan. Nggak hanya itu, helm ini juga dilengkapi dengan sistem ventilasi udara yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam, jadi kamu nggak akan merasa sesak ataupun kepanasan ketika menggunakannya.

ELDERS COMPANY LIGHT HELM FULL FACE DENGAN HARGA TERBAIK

2. Bantam Helm Half Face

Apabila kamu tipe rider yang kurang suka dengan jenis helm full face, jangan khawatir. Ada Elders Company Bantam Helm Half Face yang pasti sesuai dengan selera kamu. Helm yang didesain retro ini terbuat dari fiberglass, sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari. Desain bagian dalamnya juga nggak kalah menarik. Selain empuk dan tebal, bagian dalamnya mudah dilepas untuk dicuci.

KOLEKSI HELM ELDERS COMPANY BISA KAMU DAPATKAN DI SINI

3. Goggle Kacamata Motor

Kondisi jalanan nggak pernah bisa ditebak. Terkadang di jalan banyak banget debu yang berterbangan dan bikin mata jadi iritasi atau kelilipan. Untuk mencegah hal ini, kamu bisa pakai Goggle Kacamata Motor dari Elders.

Kacamata sporty dari Elders ini sangat nyaman dipakai, strap-nya pun adjustable, bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Nggak cuma itu, Goggle Kacamata Motor dilengkapi dengan lensa antikabut, antiUV, dan antigores. Jadi, kondisi matamu dipastikan selalu aman, di medan apapun. Nggak kelilipan, nggak buram, dan nggak akan silau!

GOGGLE EKSKLUSIF DARI ELDERS COMPANY ADA DI SINI

4. Mickey Sarung Tangan

Kalau tubuh bisa terlindungi dengan jaket, bagian tangan bisa kamu lindungi dengan sarung tangan. Fungsi sarung tangan ini banyak banget, yaitu melindungi tangan dari lecet dan benturan, menjaga suhu tangan di kondisi panas atau dingin, dan memudahkan posisi tangan dalam memegang stang motor sekalipun saat kondisi tangan sedang lembap.

Mickey Sarung Tangan ini adalah sarung tangan yang multifungsi, nggak hanya melindungi tangan aja, namun juga mempermanis tampilan tangan saat sedang riding. Desainnya yang minimalis memungkinkan kamu untuk menambah hiasan sendiri. Mau disablon sesuai dengan komunitas yang kamu ikuti juga bisa, bikin riding bareng teman pasti terasa semakin kompak!

YUK KOLEKSI SARUNG TANGAN SUPER LENGKAP DAN TERJANGKAU!

5. Arashi Sarung Tangan

Bagi kamu yang suka dengan desain minimalis dan simetris, Arashi Sarung Tangan bisa jadi pilihan yang paling cocok. Arashi Sarung Tangan ini desainnya mewah banget, jahitannya sangat detail dan rapi. Udah gitu, perpaduan dua warnanya yang minimalis bikin sarung tangan ini terlihat mewah dan elegan.

Arashi Sarung Tangan terbuat dari kulit domba asli. Jadi, ketika digunakan, tangan kamu akan terasa nyaman, tidak akan panas atau pun kedinginan. Sarung tangan ini cocok dikenakan saat berkendara di pagi, siang, sore, ataupun malam hari.

BERBAGAI SARUNG TANGAN RIDING YANG KAMU MAU DI SINI


Itu dia 5 produk rekomendasi dari Elders Company yang paling pas untuk menemani sunday morning ride kamu. Tenang aja, kalau dari 5 produk berikut belum terasa pas, masih banyak produk lainnya yang bisa kamu pilih. Semua produk eksklusif tersebut bisa kamu temukan di Blibli.com! Sebelum kehabisan yang kamu mau, mendingan buruan #BlibliSekarang!

DAPATKAN PRODUK EKSKLUSIF ELDERS COMPANY SEKARANG JUGA

Tag: