me

Dyson Pure Hot+Cool Link: Pembersih Udara Ruangan

Oct 19, 2022.By Jarvis
Bagikan

Pendingin Ruangan – Sebagai negara tropis, tidak heran jika kebanyakan daerah di Indonesia terasa gerah di siang hari. Ditambah bagi yang tinggal di daerah perkotaan, kualitas udara yang kurang bersih juga dapat menjadi pemicu munculnya penyakit pernapasan dan sejenisnya. Jika dulu kita harus membeli dua produk untuk mendinginkan ruangan dan menyaring udara, kini ada satu produk yang memiliki dua fungsi tersebut.

Menjaga suhu di ruangan

Dyson Pure Hot+Cool Link merupakan perangkat yang unik dan jarang ditemukan di merek lain. Produk ini merupakan kombinasi dari dua produk mereka sebelumnya, yakni Pure Hot+Cool Fan dan Pure Cool Link.

Kecanggihannya, produk ini merupakan kipas angin dengan termostat yang dapat menjaga suhu ruangan tetap konstan. Ini berarti Pure Hot+Cool Link akan dapat mendinginkan ruangan jika terlalu panas dan menghangatkan jika terlalu dingin.

Keunggulan lainnya terletak pada fitur pembersih udara dengan HEPA glass filter yang mampu menyaring 99,95 persen partikel yang tidak baik untuk tubuh, termasuk debu dan kulit kering. Cara kerjanya cukup sederhana. Udara akan dihisap masuk dari bagian bawah perangkat lalu dikeluarkan dengan suhu yang hangat atau sejuk sesuai kebutuhan.


BACA JUGA Cara Mengatasi Polusi dalam Ruangan


Tersedia aplikasi khusus

Seperti perangkat rumahan modern, Pure Hot+Cool Link bisa terkoneksi dengan jaringan di rumah penggunanya. Kemudian pengguna akan dapat menggunakan aplikasi untuk mengaturnya. Adapun pengaturan yang didukung meliputi kecepatan kipas, suhu, dan timer.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memantau kualitas udara di ruangan sehingga dapat membersihkan ruangan secara tepat waktu. Selain itu, aplikasi ini akan mengingatkan kapan kamu harus mengganti filter atau saringannya.

Produk ini diperkirakan akan dijual mulai awal September 2016 dengan harga sekitar 7 jutaan rupiah.

Kalau kamu membutuhkan pendingin ruangan untuk memanimalisir panasnya udara siang hari kamu bisa lihat di sini. Apalagi belanja di Blibli.com kamu bisa mendapatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya