Duka Mendalam Peristiwa Sriwijaya Air, Mari Kita Saling Membantu

Photo via kumparan.com

Blibli friends, berita duka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute dari Jakarta – Pontianak pada tanggal 9 Januari 2021 pada pukul 14.40 WIB lalu membuat berbagai macam kalangan ikut berduka atas peristiwa yang terjadi.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak setelah 4 menit pasca lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Setelah ditinjau lebih dalam lagi peristiwa jatuh pesawat Sriwijaya Air ini memiliki jumlah penumpang sebanyak 62 penumpang yang harusnya mendarat di bandara Supadio Pontianak.

Hilang kontak dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ini diketahui menghilang di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang. Tim SAR terus berusaha untuk mencari korban dan serpihan pesawat dari SJ 182 ini.

Dari peristiwa ini kita sebagai masyarakat Indonesia pun turut berduka untuk para korban dan keluarga korban yang sedang berusaha bersama-sama lewat doa dan harapan agar bisa secepatnya menemukan semua para korban dari peristiwa ini.

SALURKAN DONASI KAMU BERSAMA BLIBLI DI SINI

Untuk itu Blibli mengajak kamu untuk bersama-sama bergandeng tangan membantu saudara-saudara kita yang harus melalui peristiwa ini. Bantu pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 melalui donasi untuk mempelancar evakuasi korban.

Berapa pun donasi yang kamu salurkan untuk membantu pencarian korban ini pasti akan sangat membantu untuk mempercepat evakuasi korban dari peristiwa yang terjadi pada 9 Januari 2021 ini.

Friends, yuk mari bersama-sama saling membantu dan juga berdoa agar korban dan keluarga korban yang di tinggalkan dapat berlapang dada dalam peristiwa ini. Bersama Blibli kamu bisa salurkan bantuan kamu kepada sesama #KarenaKamuNo1

KLIK DI SINI UNTUK BERDONASI 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY